Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Anak Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan sedang jatuh sakit. Untuk itu Rey berencana meminta izin keluar tahanan untuk menjenguk anaknya yang sakit.

Kuasa hukum Fairuz A Rafiq, Minola Sebayang pun menyerahkan semua perihal izin ke penegak hukum. Namun, Minola mengingatkan agar kasus Pablo Benua yang keluar tahanan karena menjenguk orangtuanya tak terulang.

Baca Juga:
Diucapin Ultah oleh Pablo Benua dan Rey Utami, Fairuz A Rafiq Bilang Begini

"Jadi kembali lagi, mekanisme seorang tahanan mohon izin itu kan sudah diatur. Sekarang tinggal diatur pejabat yang berwenang akan mengabulkan atau tidak. Tapi menjadi pelajaran dari Pablo kemarin," sahut Minola saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Jika Rey Utami harus menjenguk anaknya yang sakit, Fairuz A Rafiq sendiri mengaku tidak masalah.  Fairuz pun turut memberikan doa yang terbaik untuk anak Rey.

Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

"Semoga anaknya cepat sembuh ya. Saya juga punya anak, jadi pelajaran ya kalau melakukan sesuatu itu dipikir berkali-kali, karena jadi berdampak ke anak. Kalau dia mau izin bertemu anaknya tidak apa selama prosedurnya mengikuti aturan yang berlaku," tutur Fairuz A Rafiq.

Baca Juga:
Pihak Fairuz A Rafiq Sayangkan Beredar Foto Pablo Benua di Restoran

Sebelumnya foto Pablo Benua sedang makan bersama beberapa orang di kafe di sebuah mal viral dan bikin heboh. Pablo sendiri sudah membenarkan kalau foto itu memang dirinya.

Saat itu Pablo sedang buka puasa dan sudah dapat izin dengan pengawalan untuk menjenguk ibunya yang sakit. Namun pihak Fairuz tetap menyayangkan beredarnya foto tersebut. 

Baca Juga:
Tahu Foto Pablo Benua Nongkrong di Kafe, Begini Reaksi Fairuz A Rafiq

Load More