Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tasya Farasya (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Selebgram cantik Tasya Farasya sedang jadi sorotan di media sosial. Ini terkait bercandaannya yang bersinggungan dengan religi atau agama.

Tasya baru-baru ini mengunggah video Instagram mengenakan mukena dan bercandain sang suami, Ahmad Assegaf seakan dia jatuh pas lagi shalat. Hal itu langsung mendapat kritik dari seorang netizen yang dulu pernah disemprot Tasya karena mengunggah hal berbau agama.

"Oh gue bercandain Raqib Atid gak boleh tapi dia bercandain Sholat boleh, bagus ya," kata seorang netizen dilansir dari akun @ifotainment.

Baca Juga:
Dirias Tasya Farasya, Penampilan Rachel Vennya Sukses Bikin Pangling

Tasya Farasya (Instagram/@ifotainment)

Jadi ceritanya Tasya Farasya dulu memang pernah menegur netizen soal memes yang jokes malaikat raqib dan Atid. Dia bilang nggak sreg bercandaan pakai konten agama.

"Malem ini aku dapat pelajaran berharga banget! Jujuuur juga dulu aku pernah upload ig story tentang memes yang jokes malaikat Raqib dan malaikat Atid. Dan aku mikir kayak jadinya agak nantangin gitu nyebutnya soal Rokib Atid aja kayak nyebut temen, tapi aku nggak tau sebetulnya siapa yang buat memes itu. Dan udah deh kan yang berlalu begitu saja. Dan di situ aku bilang aku agak gak sreg kalau bercandaan bawa religi," kata Tasya Farasya di Instagram Story.

"Lalu tanpa sadar aku kemarin bikin IG video menggunakan mukena dan bercandain Ahmad seakan-akan aku jatoh pas lagi shalat, terus aku sempet agak mikir hmmm ini salah nggak ya gue tapi tetep aku post juga tu becandaan aku dan sebenernya agak religi juga kan karena seakan akan mau shalat akunya," lanjutnya.

Baca Juga:
Viral Ngilangin Tahi Lalat Pakai Sabun, Tasya Farasya Beri Pesan Menohok

Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

Tasya pun mengakui banyak yang tak suka karena bahan bercandaannya kali ini mirip-mirip dengan yang diprotesnya dulu. Untuk itu Tasya merasa bersalah dan dia minta maaf, baik itu kepada akun yang dulu diprotesnya atau untuk para pengikutnya. Tasya juga menghapus videonya.

Beauty vlogger Tasya Farasya. [Instagram]

"Tapi cuma mau bilang ke dia yang sadar, makasi banget udah mengingatkan dan maaf kalau dulu pernah menyinggung kamu, peace out. Dan kayaknya biar hati gue tenang, gue hapus aja video gue sama Ahmad karena nggak mau jadi bercanda religi lagi asli," tutup Tasya Farasya.

Tasya Farasya udah minta maaf tu, semoga masalahnya kelar ya!

Baca Juga:
Tasya Farasya Sentil Selebgram Endorse, Perasaan Fero Walandouw Gagal Nikah

Load More