Athalla Naufal dan Aisyah Aqila [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah adalah salah satu pasangan artis yang kerap terlihat mesra. Namun diakui adik Verrell Bramasta ini hubungannya dengan sang kekasih tak selamanya mulus. 

"Sebenarnya apa yang dilihat di media sosial itu kita nggak selalu berjalan lancar. Mungkin kelihatannya mesra tapi pasti ada saja masalah di belakang," kata Athalla Naufal, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2020).

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilla ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Tapi tiap hari kami coba mengurangi masalah dan jadi lebih dewasa aja sih," sambungnya.

Baca Juga:
Pacaran 2 Tahun, Athalla Naufal Belum Kepikiran Nikahi Aisyah Aqilah

Athalla mengaku dia bahkan pernah bertengkar hebat dengan Aisyah Aqilah. Keduanya bahkan sempat putus sebelum kemudian kembali menjalin kasih.

"Break lah. Nggak kontak-kontakan sebulan, dua bulan lah totalnya. Karena hal sepele tapi dibesar-besarin," ujar Athalla Naufal.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqila [Yuliani/Suara.com]

Aisyah Aqilah sendiri tak setuju masalah tersebut dibilang sepele. Namun, ia enggan membahas masalah tersebut lebih jauh karena alasan privasi. 

Baca Juga:
Minta Didoakan Lancar di Pengadilan Jakarta Selatan, Athalla Naufal Kenapa?

"Nggak sih, nggak sepele. Sebenarnya untuk hubungan itu besar ya, tapi privasi lah. Intinya harus ada yang ngalah (untuk baikan)," kata Aisyah Aqilah menimpali.

Meski sudah 2 tahun pacaran, Athalla mengaku belum kepikiran menikahi sang kekasih. Menikah baginya masih jauh di awang-awang. 

"Sebenarnya belum ada (niatan nikah) sih, masih jauh jalannya," tutur Athalla Naufal. 

Baca Juga:
Akibat Tragedi Dikeroyok Begal, Athalla Naufal Tinggal sama Ibunya Lagi

Load More