Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Ditengah wabah virus corona ini, Raffi Ahmad rencananya akan memberikan bantuan kepada tenaga medis.

Namun sayangnya, suami Nagita Slavina itu enggan membeberkan nominal yang disumbangkannya. 

"Dari kita juga nanti ada (sumbangan), tapi kita nggak sebutkan angkanya. Kita akan berikan kepada teman-teman yang memang berada di garda terdepan kayak dokter, perawat semuanya. Mereka kan 24 jam standby untuk menjaga virus Corona gitu," ujar Raffi Ahmad lewat unggahan video tim Rans Entertainment kepada awak media, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Lolos, Nagita Bocorkan Syarat Unik Jadi Menantu Gideon Tengker

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menemani Rafathar Malik Ahmad disunat. [Instagram]

Selain itu, Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad mengatakan mereka juga akan membantu orang-orang yang diperintahkan work from home atau bekerja dari rumah. Sebab, menurut mereka tak semua mampu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saat ada imbauan WFH oleh Presiden Joko Widodo.

"Kita penginnya mungkin bisa membantu teman-teman yang memang di rumah aja, tapi nggak bisa karena memang banyak yang harus dikerjakan. Terkait entar nggak bisa digaji, nggak bisa makan, nggak bisa ini-itu," timpal Nagita Slavina.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tawar Koleksinya, Ari Lasso Ngamuk: Hidup Tak Selalu soal Uang

Ditambahkan Nagita Slavina, selain menjaga kesehatan diri sendiri, sangat penting menjaga kesehatan sekitar. Ini pula yang mendorong dirinya kucurkan bantuan kepada orang agar bisa bekerja dari rumah.

"Kita sih pengin bantu mereka supaya mereka bisa di rumah aja. Jadi kita sama-sama bisa menjaga satu sama lain, tidak menyebar virus corona ini secara lebih luas lagi gitu," pungkas Nagita.

Seperti yang kita tahu, para tenaga medis kini membutuhkan APD (alat pelindung diri) untuk berjuang di garda paling depan melawan corona. 

Baca Juga:
S3 Marketing! Demi Iklan sampai Pakai Chat Pribadi Raffi Ahmad dan Istri

Load More