Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Eko Patrio. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Wabah corona yang semakin mengganas membuat job Ruben Onsu dan Eko Patrio menurun. 

"Ya yang saya bilang tadi, sudah pasti dengan kondisi seperti ini (usaha terpengaruh), sudah mulai sejak Pak Jokowi umumkan bahwa dua orang terkena corona," kata Eko Patrio, saat ditemui di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Ruben Onsu [Herwanto/Suara.com]

Tak hanya dirinya, Eko Patrio juga membenarkan jika sesama rekan artis yang juga pengusaha merasakan dampaknya. Namun, mereka lebih mementingkan keluarganya saat ini.

Baca Juga:
Jadi Anggota DPR, Eko Patrio Tetap Jalani Syuting

"Sama, Ruben Onsu juga ya pada cerita, Raffi Ahmad berkurang, semua. Sudah ya sekarang kembali ke rumah, back to basic, mereka cinta keluarga," ujar Eko Patrio.

Akan tetapi, Eko Patrio percaya bahwa semua ada solusinya. Bos rumah produksi Komando ini percaya setelah pandemi corona ini berakhir, kesabaran mereka akan berbuah hasil.

Baca Juga:
Nyaris Disosor Nikita Mirzani, Eko Patrio Bilang Begini

"Buat saya kembali lagi, Tuhan nggak pernah salah memberikan rezeki pada kita. Suatu saat setelah ini derajat kita bakal dinaikkan kembali, insyaAllah," tutur ayah tiga anak ini.

Seperti yang kita tahu, pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk di rumah saja demi memutus penyebaran virus corona

Baca Juga:
Dipepet Mesra Nikita Mirzani, Eko Patrio Sampai Keringat Dingin?

Load More