Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Melalui Kitabisa.com Raffi Ahmad melakukan penggalangan dana untuk membantu Pemerintah Indonesia dalam memerangi penyebaran virus corona. 

Awalnya, suami Nagita Slavina ini menargetkan Rp 500 juta untuk didonasikan. Namun hingga berita ini diunggah, total uang berhasil terkumpul sebanyak Rp 1,2 miliar.

Baca Juga:
Foto Berkumis, Wajah Rafathar Plek Jiplek Almarhum Ayah Raffi Ahmad

Hal tersebut diketahui melalui akun YouTube Rans Entertainment berjudul "Manfaatin Waktu Untuk Ibadah Bersama, Ngajarin Rafathar Pas #DIRUMAHAJA".

"Mudah mudahan bisa bermanfaat buat kita semua bisa bermanfaat buat semua orang karena virus ini kita harus lawan bersama bukan hanya dari pemerintah aja tapi kita bisa," kata Raffi Ahmad dalam videonya di channel YouTube Rans Entertainment.

Tak hanya itu, ayah satu anak ini juga akan melelang barang pribadi miliknya. Dan nantinya uang tersebut akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Baca Juga:
Bikin Raffi Ahmad Kaget, Cerita Nissya Ahmad Diisolasi saat Wabah Flu Babi

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Matamata.com/Evi Ariska]

Lelang barang milik Raffi Ahmad rencananya akan dimulai hari ini, Sabtu (28/3/2020) pada pukul 16.00 WIB di akun Instagram miliknya.

"Oh iya jam 4 nanti aku live mau lelang barang-barang aku sama teman-teman, Teuku Zacky. Sayang nanti siapkan barangnya jam 4 sore," tulis Raffi di Instagram Story.

Semoga semakin banyak artis yang membantu pemerintah ikut perangi virus corona di Indonesia. (Herwanto)

Baca Juga:
Ada Paket dari Gideon Tengker, Raffi Ahmad Ditipu: Jangan Bawa Keluarga!

Load More