Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Usai bebas, Roro Fitria kini tampil lebih religius. Ia bahkan berjanji akan meninggalkan praktik klenik. 

Menurutnya, apa yang terjadi pada dirinya sudah ditetapkan oleh Tuhan. Sehingga ritual buang sial seperti membuang baju di laut atau sejenisnya tidak akan dilakukannya.

"Jadi satu hal nilai positif tentang agama yang saya dapat di dalam rutan adalah, apapun yang terjadi di dalam dunia ini semua sudah tercantum di dalam kitab lauhulmahfuz. Jadi entah sial atau apapun itu sudah takdir dari Allah," kata Roro usai keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga:
Lebih Religius, Keluar Penjara Roro Fitria Hijrah Pakai Gamis dan Jilbab

"Jadi mungkin saya tidak akan melakukan hal itu. Tetap terus berdoa dan saya yakin Allah akan memberikan kebaikan-kebaikan atas doa saya," ujarnya lagi.

Artis Roro Fitria menujunkan surat pembebasanya saat keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (2/4). [Suara.com/Ismail]

Roro juga memastikan akan meninggalkan praktik klenik yang dulu kerap dilakukannya.

"Itu pasti dan berangsur-angsur akan saya tinggalkan. Mengapa saya selalu menyampaikan karena saya baru belajar. Jadi semua individu tidak terlepas dari salah dan alpa," ucapnya.

Baca Juga:
Roro Fitria Bebas Penjara, Andrea Dian Sembuh Negatif Virus Corona

Bahkan setelah bebas Roro Fitria punya niat untuk memperdalam agama Islam.

"Jadi saya ingin terus belajar sama ustazah-ustazah, memperdalam ilmu agama saya, mencari lingkungan yang jauh lebih positif," kata Roro Fitria. (Ismail)

Baca Juga:
Sambil Nangis, Roro Fitria: Alhamdulillah Saya Bebas

Load More