Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Roro Fitria mengungkapkan kalau salah satu kegiatannya di penjara adalah memperdalam ilmu agama. Bahkan setelah keluar pun ia tampak lebih religius.

Selain penampilannya kini dibalut dengan hijab, mantan model majalah dewasa itu mampu khatam Alquran.

Baca Juga:
Akhirnya Bebas, Postingan Perdana Roro Fitria Jadi Sorotan

"Alhamdulilah saya khatam Alquran berkali-kali. Sampai lima kali," kata Roro Fitria usai bebas dari Rutan Pondok Bambu, Kamis (2/4/2020).

Roro Fitria yang dipenjara karena kasus narkotika ini mengaku aktif berkegiatan di masjid Rutan Pondok Bambu. Sehingga dia bisa kenal dengan warga binaan lainnya.

"Banyak (teman) karena saya sangat aktif di kegiatan masjid. Jadi teman-teman saya ibu-ibu pengajian, ustaz-ustazah," ungkap perempuan 30 tahun ini.

Baca Juga:
Hampir Tak Dikenal, Penampilan Terbaru Roro Fitria Bikin Pangling Netizen

Artis Roro Fitria menujunkan surat pembebasanya saat keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (2/4). [Suara.com/Ismail]

Dari bimbingam guru-guru di dalam rutan membuat Roro Fitria ingin memperbaiki diri. Roro juga berkomitmen untuk berhijarah dan menutup rambutnya dengan jilbab.

"Terima kasih banyak buat teman, guru-guru saya yang telah membukakan  hati saya untuk dapat hidayah petunjuk dari Allah. Saya terus belajar untuk tetap berhijrah," tutur Roro Fitria. 

Selain itu, Roro juga berharap setelah keluar dari penjara bisa bertemu jodoh yang akan membimbingnya di dunia maupun akhirat. (Ismail)

Baca Juga:
Usai Bebas, Roro Fitria Cari Calon Suami

Load More