Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Manajer Raffi Ahmad, Prio mengungkapkan bahwa suami Nagita Slavina tersebut memiliki waktu istirahat yang sebentar lantaran jadwal syuting yang padat. 

"Yang gue rasain, Raffi tuh bisa istirahat cuma pas perpindahan TV satu ke TV lainnya. Itu dia baru bisa istirahat," kata Prio di akun YouTube POWERRANSGERS yang diunggah belum lama ini.

Baca Juga:
Dari TV Doang, Raffi Ahmad Bisa Raup Rp 200 Juta Sehari

"Dulu ada program di Trans7 kelarnya jam 1, jam 2 dini hari dan dia jam 7 pagi harus bangun lagi (buat kerja)," sambungnya lagi.

Kendati begitu, suami Nagita ini tidak pernah mengeluh. Bahkan dalam keadaan sakit pun, Raffi Ahmad berupaya tetap syuting.

Manajer Raffi Ahmad, Prio beserta Abrar dan Midun [YouTube/ POWERRANSGERS]

"Gue sering banget ngelihat dia di mobil kondisi capek, kondisi suara sebelum liburan itu, suaranya habis tapi harus syuting," terang Prio.

Baca Juga:
Pandemi Corona, Polisi Gandeng Raffi Ahmad Beri Imbauan Jangan Mudik

"Gue pernah ngalamin di bulan puasa, suara dia habis banget tapi harus syuting. Tapi mau nggak mau tetep jalan. Istirahat dia itu di jalan," imbuhnya lagi.

Tapi akhirnya Raffi Ahmad membuat keputusan besar. Bapak satu anak ini sempat rehat dari dunia keartisan selama beberapa bulan guna memulihkan pita suaranya.

Raffi Ahmad raih penghargaan Presenter Paling Seru di ajang Global Seru Awards 2014 (Suara.com/Ismail)

Saat itu, host Okay Bos ini pergi keliling dunia bersama istri dan anaknya serta para karyawannya dari Rans Entertainment.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Minta Maaf Karena Sering Hindari Wartawan saat Kena Kasus

"Pas kemarin kalian berangkat travel itu karena dia capek, sudah pengen refresh. Kurang lebih 20 tahunan kan kerja terus," tutur Prio. (Sumarni)

Load More