Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fairuz A Rafiq. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq mengaku pekerjaannya terkena imbas dari wabah virus corona. 

Memasuki bulan Ramadhan, istri Sonny Septian ini meyakini tawaran syuting tidak akan sama seperti tahun lalu.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. [Herwanto/Suara.com]

"Yang jelas gini, dari sebelum bulan puasa ini pengaruhnya besar banget buat banyak profesi. Nggak hanya di profesi kita aja, tapi yang jelas kalau dibilang berpengaruh, pasti berpengaruh," kata Fairuz A Rafiq kepada Matamata.com, Selasa (7/4/2020).

Baca Juga:
Corona Mewabah, Ultah Anak Fairuz A Rafiq Digelar Sederhana Tanpa Tamu

Fairuz memberi contoh saat ini jadwal syutingnya mulai berkurang. Tadinya, dia bisa berada di lokasi syuting setiap hari.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [Suara.com/Yuliani]

"Jadinya sekarang nggak bisa syuting tiap hari. Karena dari diri kita sendiri kan yang nggak mau terkena covid-19 itu sendiri. Jadi kita lebih hati-hati," ucapnya.

Namun Fairuz A Rafiq tak membatasi kegiatan jika nantinya datang tawaran syuting di bulan Ramadan selama dilakukan secara aman.

Baca Juga:
Sarankan Pakai Masker Kain, Fairuz A Rafiq: Aman-Aman Saja kok!

"Dan kalau seandainya, ternyata kayak suami yang harus tetep kerja di luar dia memastikan profesinya seperti apa, taati prosedur menjaga jarak, memakai alat-alat yang sesuai dengan anjuran tim dokter, apa yang harus kita lakukan, menjaga kebersihan, cuci tangan dan lain-lain kayak gitu," katanya menjelaskan.

Seperti yang kita tahu, pemerinta kini mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah meski sedang tidak sakit. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Soal Prosesi Pemakaman Jenazah Pasien Corona, Fairuz A Rafiq Ngaku Prihatin

Load More