Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vebby Palwinta. (Instagram/@vebbypalwinta)

Matamata.com - Vebby Palwinta menawarkan endorse gratis kepada online shop kecil dan menengah ditengah pandemi virus corona

"Soalnya karena aku sendiri usaha, jadi pasti aku ngerti ya perkembangan penjualan online shop menengah ke bawah itu gimana. Bahkan, kayak kafe-kafe itu menurun omzetnya, makanya that's why aku kepikiran buat free itu," kata Vebby Palwinta dihubungi, Selasa (7/4/2020).

Vebby berharap apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat sehingga pelaku bisnis kecil dan menengah bisa tetap bertahan di tengah gempuran covid-19.

Baca Juga:
Pandemi Corona, Gimana Nasib Penikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier?

Vebby Palwinta [Instagram]

"Setidaknya kalau misalkan emang aku nggak bisa bantu buat beli itu, aku bisa bantu promoin. InsyaAllah sih bisa bermanfaat buat mereka," ucap dia.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram-nya, salah satu syarat bagi online shop yang ingin dipromosikan gratis adalah memiliki followers di bawah 30 ribu. Vebby dan tim benar-benar ingin membantu mereka yang sedang merintis usaha.

Awalnya hanya akan ada 10 pemenang. Namun, melihat antusiasme online shop yang turut serta maka jumlahnya dinaikkan.

Baca Juga:
Diam-diam Langsung Lamaran, 6 Kemesraan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Vebby Palwinta (@vebbypalwinta/instagram).

"Sebenarnya hari Jumat pengumumannya. Jadi, masih ada beberapa hari ke depan untuk tahu online shop mana yang ikut. Cuma so far sekarang yang ikut udah hampir 300-an, jadi dipilih 20, itu sih kan susah juga sebenarnya," kata Vebby.

Online shop yang akan Vebby promosikan tidak hanya bergerak di satu bidang yang sama.

"Bebas kok, mau usaha apa aja. Cuma yang penting bisa dipercaya, amanah," ujar Vebby Palwinta.

Baca Juga:
Resmi Lamaran, Paras Tampan Calon Suami Vebby Palwinta Bikin Kepincut

Hal serupa juga sebelumnya dilakukan oleh Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu menawarkan endorse online gratis untuk olshop. 

Load More