Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi Glenn Fredly. [Matamata.com]

Matamata.com - Glenn Fredly dirawat di rumah sakit karena mengidap meningitis. Uci, adik perempuan Glenn Fredly mengungkapkan kronologi sang kakak meninggal dunia. 

"Jadi prosesnya, masuk rumah sakit pada hari Senin, masih di kamar biasa, lalu tadi pagi (Rabu) drop dan masuk ICU, sempat nafasnya...," kata Uci, adik perempuan Glenn Fredly, saat ditemui di Rumah Sakit Dharmais, kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020).

Uci pun tidak bisa melanjutkan kata-katanya karena masih belum percaya musisi asal Ambon itu, meninggal dunia.

Baca Juga:
Sakit Kepala Luar Biasa, Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terakhir Glenn Fredly

Ambulan yang mengangkut jenazah penyanyi Glenn Fredly meninggalkan RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso]

"Drop, dan akhirnya tadi jam 18:47 WIB kakak kami, Suami dari Ayu, Papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke pangkuannya bapak di surga," terang Uci sambil menahan tangis.

Aldy, sepupu Glenn Fredly memastikan, pelantun lagu Januari itu meninggal karena sakit meningitis atau yang lebih dikenal dengan Radang selaput otak.

"Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak rumah sakit sudah kasih keterangan yaitu kompikasi meningitis," tuturnya.

Baca Juga:
Akan Ada Acara Penghormatan Terakhir Sebelum Glenn Fredly Dikebumikan

Seperti diketahui Musisi Glenn Fredly meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari. (Ismail)

Load More