Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tompi (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Persahabatan Glenn Fredly dan Tompi memang tak pernah gagal bikin netizen meleleh. Nggak heran, Tompi begitu terpukul dan merasa sangat kehilangan saat Glenn Fredly meninggal dunia

Tompi menuliskan curhat pilu sambil mengunggah foto di depan jenazah Glenn Fredly yang kala itu masih terbaring di rumah sakit.  Dalam foto yang dibagikan di akun Instagramnya tersebut, Tompi yang menutup wajahnya dengan masker tampak menyentuh puncak kepala Glenn Fredly yang wajahnya sengaja diblur.

"Bre, terlalu banyak hal baik. Meskipun kita belum lama berteman hingga bersaudara, tapi rasanya seperti sepanjang masa," kata Tompi mengawali curhatnya di Instagram, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga:
Tompi Sampai Pakai Ini di Pemakaman Glenn Fredly Demi Cegah Corona

Tompi menilai Glenn Fredly sebagai sosok yang cerdas karena selalu tahu yang terbaik untuk banyak hal.

"Lo selalu tahu yang terbaik untuk banyak hal," kata Tompi.

Tompi dan Glenn Fredly (Instagram/@dr_tompi)

Meski menurutnya suami Mutia Ayu ini pergi selamanya di saat dicintai banyak orang, Tompi merelakan kepergian sang sahabat.

Baca Juga:
Kenang Sosok Glenn Fredly Semasa Hidup, Tompi: Dia Panglima Perang!

"Selamat Jalan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo," tutup Tompi.

Unggahan ini membuat drummer Echa Soemantri mengingat kembali awal pertemuan Tompi dengan Glenn Fredly. Diceritakan, suami Mutia Ayu itu pertama kali melihat aksi panggung Tompi di sebuah acara amal yang diadakan di mall kawasan Jakarta Selatan.

"Waktu itu lo masih sama Groovology, dia super excited, dan goyang sepanjang lo tampil," kenang Echa.

Baca Juga:
Selain Tompi, Aura Kasih Juga Hadiri Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

“Gue nggak bakal lupa kolaborasi dadakan tiba-tiba lo naik ke panggung di Bandung nyanyi 'Good Times Bad Times' — dan akhirnya Trio Lestari menyatukan kalian," kata Echa menambahkan.

Persahabatan yang dijalin Tompi dan Glenn bagi Echa bukan sekadar teman biasa.

"Setiap di panggung, selalu klop, saling melengkapi, dan ya, sekali lagi, sepadan. RIP Kak Glenn. Nggak ada lagi yang niruin Tompi sambil goyang-goyangin micnya," tulis Echa menutup.

Diketahui Glenn Fredly meninggal dunia karena sakit meningitis pada Rabu (8/4/2020). Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan buah hati mereka yang masih berusia 40 hari, Gewa. [Rena Pangesti]

Load More