Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Liliana Tanoesoedibjo dan Hary Tanoesoedibjo - Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Matamata.com - Potret rumah Hary Tanoesoedibjo bikin netizen takjub sampai mikir bakal nyasar kalau berkunjung. Ketakjuban netizen ini terlihat dari postingan foto rumah mewah Hary Tanoesoedibjo yang diambil dari video YouTube Liliana Tanoesoedibjo.

Mutia Ayu mengunggah video dari konser bertajuk Coklat yang digelar Glenn Fredly di momen Hari Valentine. Ia yang waktu itu sedang hamil besar naik ke panggung dan dipeluk pelantun Januari itu.

Tompi menuliskan curhat pilu sambil mengunggah foto di depan jenazah Glenn Fredly yang kala itu masih terbaring di rumah sakit.

Baca Juga:
Malu-malu, Akhirnya Luna Maya Akui Dekat dengan Pria Jepang

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita populer Matamata.com pada Jumat (10/4/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Mewah Bener! Rumah Hary Tanoesoedibjo Bikin Takjub

Baca Juga:
Bikin Kagum, Yovie Widianto Beberkan Keunikan Glenn Fredly Ciptakan Lagu

Liliana Tanoesoedibjo dan Hary Tanoesoedibjo. (Instagram/@liliana_tanoesoedibjo)

Begitu mewah dan megah rumah mewah Hary Tanoesoedibjo, netizen mengaku takut nyasar jika berkunjung ke rumah tersebut.

Ketakjuban netizen ini terlihat dari postingan foto rumah mewah Hary Tanoesoedibjo yang diambil dari video YouTube Liliana Tanoesoedibjo.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Diledek Luna Maya Penyanyi Abal-abal, Raffi Ahmad: Cuma Gue Yang Laku!

2. Ucap Kangen, Ini Postingan Perdana Mutia Ayu usai Glenn Fredly Meninggal

Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Dua hari usai Glenn Fredly meninggal dunia, sang istri, Mutia Ayu unggah video kebersamaan mereka. Ini adalah postingan perdana Mutia Ayu usai ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.

Video tersebut adalah cuplikan dari konser bertajuk Coklat yang digelar Glenn Fredly di momen Hari Valentine. Sang istri, Mutia Ayu yang waktu itu sedang hamil besar naik ke panggung dan dipeluk pelantun Januari itu. 

Baca Juga:
Lantunkan Doa Pakai Nada, Bacaan Bahasa Arab Dewi Perssik Disorot

Baca selengkapnya

3. Sembari Menyentuh Puncak Kepala Jenazah Glenn Fredly, Tompi: Selamat Jalan!

Tompi (MataMata.com/Evi Ariska)

Persahabatan Glenn Fredly dan Tompi memang tak pernah gagal bikin netizen meleleh. Nggak heran, Tompi begitu terpukul dan merasa sangat kehilangan saat Glenn Fredly meninggal dunia. 

Tompi menuliskan curhat pilu sambil mengunggah foto di depan jenazah Glenn Fredly yang kala itu masih terbaring di rumah sakit.  Dalam foto yang dibagikan di akun Instagramnya tersebut, Tompi yang menutup wajahnya dengan masker tampak menyentuh puncak kepala Glenn Fredly yang wajahnya sengaja diblur.

Baca selengkapnya

4. Beredar Video Mesum Mirip Dirinya, Ini Klarifikasi Cimoy Montok

Cimoy Montok (Instagram/@cimoymontok1)

Belakangan ini heboh video mesum mirip artis TikTok Cimoy Montok beredar di media sosial. Cimoy pun lantas memberikan respons tegasnya. 

Cimoy unggah video penjelasan seorang netizen tentang konten mesum tersebut. Netizen tersebut menilai perempuan di dalam video mesum itu bukan Cimoy.

Baca selengkapnya

5. Dukung Fans di Rumah Aja, BTS Siarkan Konser Streaming 'Bang Bang Con'

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Boyband asal Korea Selatan yang mendunia, BTS akan menyiarkan cuplikan konser mereka selama bertahun-tahun dalam acara khusus untuk para penggemar yang tinggal di rumah.

Dilansir Soompi, pada 10 April di tengah malam KST, grup ini mengungkapkan berita tentang konser online akhir pekan mereka berjudul "BANG BANG CON."

Baca selengkapnya

Load More