Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan adik kompak kenakan batik saat jalani sidang. [MataMata.com/Evi]

Matamata.com - Aksi sosial membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona terus dilakukan oleh Atta Halilintar. Dia berkomitmen terus menyumbangkan penghasilan dari YouTube-nya yang mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah itu. 

Bantuan itu secara konsisten diberikan oleh Atta Halilintar setiap harinya kepada para medis, warga kurang mampu hingga supir ojek online (ojol).

Baca Juga:
Anang Singgung Jodoh Aurel Nggak Berani Lamar, Sindir Atta Halilintar nih?

"Alhamdulillah dari YouTube yang kita bikin bisa buat ojol. Kemarin udah buat APD rumah sakit. Kemarin buat masyarakat, sekarang untuk para ojol," kata Atta Halilintar di akun YouTube-nya pada Minggu (12/4/2020).

"Kita masih order juga ribuan masker untuk medis dan masyarakat. Ini akan terus berjalan guys untuk Indonesia lebih baik," sambungnya lagi.

Sulung dari keluarga Gen Halilintar ini kemarin sudah bagi-bagi sembako kepada ratusan supir ojol. Sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, hingga masker.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bagi-Bagi Sembako, Antrian Ojol Membludak

Atta Halilintar panggil Aurel Hermansyah sayang. (Youtube/RANSEntertainment)

"Karena aku dengar berita kalau ojol nggak boleh ambil penumpang. Jadi pasti banyak ojol di luar sana yang nggak punya pelanggan. Makanya sekarang kita turun ke lapangan buat ngasih makanan ke ojol," tutur Atta Halilintar.

"Seperti temen-temen tahu aku hampir setiap hari kasih makanan buat ojol. Dari beras, minyak goreng, mie instan, kopi, gula, kecap, alat pelindung kesehatan dan segala macem. Kita target ratusan ojol semuanya dapet paket. Sempga bermanfaat," imbuhnya lagi.

Selain para Ojol, Atta Halilintar selanjutnya berjanji akan menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu. 

Baca Juga:
Miliki 22 Juta Subscribers, Berapa Duit yang Dikantongi Atta Halilintar?

"Buat warga besok. Yang pasti kita bukan pemerintah ke semua orang. Kita melakukan sebisa kita, semampu kita," terang Atta Halilintar.

Wah, Atta Halilintar benar-benar berjiwa sosial. [Sumarni]

Load More