Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tio Pakusadewo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sebuah video beredar Tio Pakusadewo terlihat pasrah ketika rumahnya digeledah oleh pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam video itu yang berdurasi 28 detik itu, polisi yang mengenakan pakaian alat pelindung diri (APD) tengah menggeledah isi rumah Tio Pakusadewa. Sementara dia terlihat pasrah duduk di atas sofa sambil menyungkurkan kepalanya.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Usai menggeledah, polisi meminta Tio Pakusadewa untuk mengganti pakaiannya.  Kala itu doa mengenakan baju kaos berwarna abu-abu dan celana pendek hitam.

Tio Pakusadewo saat rumahnya digeledah polisi [istimewa]

Artis senior itu kemudian langsung mengikuti arahan polisi, beranjak dari sofa mengganti pakaiannya tanpa mengucapkan sepatah kata.

Dari informasi yang beredar, Tio Pakusadewo diamankan di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (14/4/2020) dini hari. 

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Kenang Ayah Donny Alamsyah: Udah Kayak Putra Sendiri!

Tio Pakusadewo saat rumahnya digeledah polisi [istimewa]

Sebelumnya Tio Pakusadewo pernah diamankan atas kepemilikan sabu pada 2018 lalu. Dia pun dinyatakan bersalah majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) dan dijatuhkan hukuman 9 bulan penjara pada Selasa (24/7/2018) lalu.

Sebelumnya,

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Herry Heriawan.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Dirawat Karena Stroke, Keluarga Enggan Beri Komentar

"Iya (Tio Pakusadewo ditangkap)," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Herry Heriawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (14/4/2020). (Herwanto)

Load More