Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ibnu Jamil. (Suara.com)

Matamata.com - Ibnu Jamil mengatakan bahwa wabah virus corona ini merupakan sebuah teguran kepada semua manusia untuk menyadarkan pentingnya menjaga kebersihan. 

Dalam konferensi pers virtual Rabu (15/4/2020), mereka mengatakan bahwa kesehatan itu sangat berharga. 

"Sekarang kita dijajah bukan lagi manusia tapi virus, sebenarnya ini teguran buat kita bahwa kesehatan itu paling berharga jadi gunakan ketika lo lagi sehat, kekuatan lo harus positif jangan menyia-nyiakan kesehatan," kata Ibnu Jamil.

Baca Juga:
Dukung Anak Jadi Pesepakbola, Ibnu Jamil: Pintar Nggak Jaminan Orang Sukses

Lelaki kelahiran 30 April 1982 ini mengimbau seluruh masyarakat agar tidak panik hadapi corona. Menurutnya, alangkah baiknya jika rasa panik itu diubah menjadi hal positif dengan menjaga kesehatan.

Ibnu Jamil [Suara.com/Sumarni]

"Kita sebagai yang masih muda saat ini jaga kesehatan, kesehatan mahal banget. Jangan pernah takut angka statistik lebih baik positif lakukan hal baik," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wafda Saifan menyelipkan pesan agar masyarakat tidak dihantui rasa takut terhadap virus corona (Covid-19). Cara terbaik adalah melakukan perlawanan dengan menjaga kesehatan dan mengikuti imbauan pemerintah.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Nikita Mirzani, Ibnu Jamil: Dia Baik Sama Gue!

"Menurut gue yang perlu kita bangun itu bukan ketakutannya. Jadi buat seluruh masyarakat Indonesia lawan," kata Wafda Saifan.

Selain menjaga kebersihan, pemerintah juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah demi memutus rantai penyebaran virus corona. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Diisukan Dekat Nikita Mirzani, 5 Gaya Ibnu Jamil yang Bikin Cewek Kepincut

Load More