Tia Ivanka bersama Jihan Fahira. [Instagram/@tiaivankka]

Matamata.com - Artis Tia Ivanka atau punya nama asli Dewi Siregar adalah seorang artis peran asal Indonesia. Dia memulai kariernya sebagai bintang iklan di industri hiburan Tanah Air pada 1997 silam. 

Paras cantik yang dimilikinya, membuat perempuan kelahiran 8 September 1978 kerap didapuk menjadi bintangi iklan mulai dari Kacang Garuda, Ovale, hingga shampoo Emeron. Debutnya sebagai artis peran diawali dari sinetron New Pondok Indah (1997).

Tia Ivanka. (Instagram/@tiaivankka)

Nama Tia Ivanka kemudian melejit setelah membintangi sinetron populer Tuyul dan Mbak Yul. Sejak saat itu, wajah Tia Ivanka kerap wara wiri di layar televisi di berbagai sinetron seperti Panji Manusia Millenium, Wah Cantiknya, dan sinetron populer lain di 90-an.

Baca Juga:
Dibongkar Merry, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Naksir Tia Ivanka

Tia Ivanka telah membintangi dua film dan 24 sinetron sepanjang perjalanan kariernya. Dua film yang dibintanginya, yaitu 13: The Haunted (2018) dan Kembalinya Anak Iblis (2019).

Raffi Ahmad 

Dunia tarik suara juga pernah dijajal Tia Ivanka. Ia tergabung dalam grup vokal Amartya 8 bersama Didi Rachman, Anjasmara, Gunawan, dan Anggi.

Kedekatannya dengan Raffi Ahmad baru-baru ini dibongkar oleh asisten Raffi Ahmad, Merry. Dalam vlog Siyap Bos, Raffi Ahmad sempat mendekati Tia Ivanka yang saat itu telah berstatus janda.

Baca Juga:
Diketekin Raffi Ahmad, Lihat Ekspresi Nagita Slavina yang Bikin Gemes

Tia Ivanka diketahui pernah menikah dengan pria asal Amerika, George Manuel Sotello pada 2005. Tak bertahan lama, pada tahun 2009 , pernikahan tersebut kandas. 

Itu dia profil Tia Ivanka

Baca Juga:
Anggap Anwar Sanjaya Adik, Raffi Ahmad Rela Pinjamkan Rp 1 Miliar

Load More