Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Seperti diketahui pemerintah menganjurkan masyarakat untuk berdiam diri di rumah aja untuk memutus penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Nggak heran Celine Evangelista miris sekaligus geram masih banyak orang keluar rumah untuk hal yang tak terlalu penting.

Kekesalan tersebut ditumpahkan oleh Celine Evangelista di Instagram Story pada Selasa (21/4/2020). Celine mengungkap terpaksa tinggal di Bali karena serem melihat Jakarta yang masih macet meski sudah diberlakukan Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB).

"MY GOD! setelah gue tau seperti apa kondisi di Jakarta.. gue memutuskan untuk stay lama di sini.. GOKIL!! JAKARTA se-Serem itu. YaTuhaaann takuutttt. Lo semua yang nyawanya ada 9, Mau sampe kapan?! Lo pada paham gak sih ?! Ini gak akan selesai kalau masih ada yang keluar rumah!! Gak kelar2! Mau sampe kapan woy???" kata Celine Evangelista dengan berapi-api.

Baca Juga:
Banyak Kesedihan di Tahun 2020, Celine Evangelista Nangis: Ampun Ya Tuhan!

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine merasa beruntung sudah berada di Bali sebelum Corona mewabah secara masif di Jakarta. Istri Stefan William ini pun meminta masyarakat untuk kalau bisa melakukan kegiatan secara online saja.

"Ayo donk woy! Pasar kan online, supermarket online, sekolah online, belanja online, kerja ada yang bisa online! Ngapain lagi sih pada gatel aja keluyuran yasalam!!!!! bisa cari tambahan di online juga. Ayolah lebih creative! sapapun yang gak bisa beradaptasi dengan kondisi sekarang pasti akan punah! Tuhan baik banget sama gue dan anak-anak.. pas gue ada keperluan di Bali eh besok nya tiba-tiba corona mewabah di indonesia, pertama jakarta yang gue tau untuk gue udah dibali.. gak kebayang kalau masih di jakarta.. Takut banget di Jakarta!" sambung Celine Evangelista lagi.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine juga mengatakan orang-rang yang masih berkeliaran untuk kepentingan pribadi seperti nyalon, shopping dll adalah egois. Usaha tenaga medis yang mati-matian berjuang sebagai garda pertahanan terdepan juga membuat Celine kasihan.

Baca Juga:
Kena Banjir Sebulan 5 Kali, Celine Evangelista: Piyeee Iki Tohhh?

Bahkan Celine bilang sekalipun kita tanpa gejala, kita tetap bisa menularkan. Dia bahkan nggak segan-segan menyebut pembunuh untuk orang yang menularkan virus corona ke orang lain sampai orang tersebut meninggal.

Nama unik anak keempat Celine Evangelista. (Youtube/StefanCelineFamily)

"Nah kalau lo nularin ke orang trus sampe orangnya gak selamet artinya lo PEMBUNUH. udah dikasih himbauan suruh dirumah aja lo malah keluar, dalam kondisi lo gak tau 100% lo positive atau negative kan ga ada gejala santai aja! Kalau lu kenain orang trus orang itu ga selamat ya udah dicatet sama Tuhan dosa lo membunuh! Nggak tau berapa orang yang kena, kalau lu mau keluar rumah pelase mikir amal ibadah lu udah siap belum?" tutup Celine Evangelista.

Duh serem nih, bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Istri Rifky Balweel Lahiran, Celine Evangelista Dinyinyiri

Load More