Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Naufal Samudra (Instagram @itsnaufalsamudra)

Matamata.com - Naufal Samudra terpaksa menjalani Ramadan di dalam ruang tahanan Polres Jakarta Barat. Ia sebelumnya ditahan polisi karena kasus narkoba.

Lalu bagaimana perkembangan kasus kasus narkoba Naufal Samudra, terkait hasil tes urine, rambut, dan darah yang sudah dijalankannya?

Baca Juga:
Untuk Bantu Rileks, Alasan Naufal Samudra Konsumsi Narkoba

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ronaldo Maradona, hingga sampai saat ini pihak penyidik masih menunggu hasil tes dari laboratorium forensik.

"Nanti saya cek ya mas, untuk hasil lab (rambut dan darah Naufal Samudera)," ungkap Ronaldo Maradona kepada Matamata.com melalui aplikasi pesan  WhatsApp, Kamis (23/4/2020).

Kendati begitu, saat ini polisi tengah melengkapi berkas mantan kekasih Jennifer Coppen itu untuk melanjutkan tahap satu, yaitu melimpahkan berkas ke kejaksaan.

Baca Juga:
Alasan Polisi Tetap Menahan Naufal Samudra Meski Negatif Narkoba

"Untuk saat ini, kami masih melengkapi berkas. Dan yang bersangkutan ditahan di rutan Polres Jakarta Barat untuk Naufal," jelas Ronaldo.

"Tetap dimintakan, nanti saya kabari hasilnya. Tapi untuk pemberkasan tetap bisa berjalan tanpa kendala," kata Ronaldo Maradona.

Bintang sinetron dan penyanyi Naufal Samudra ditangkap polisi karena kasus narkoa [Istimewa]

Seperti diketahui, Naufal Samudra diamankan polisi di kediamannya, di Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020) malam.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Naufal Samudra Menyesal

Dari hasil penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape. (Herwanto)

Load More