Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Kepergian Glenn Fredly memang masih menyisakan kepedihan dan kekosongan di hati orang yang mencintainya. Termasuk untuk Mutia Ayu, istri tercintanya.

Mutia Ayu mengunggah potret bayi mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di Instagram Story. Kali ini dia mengunggah potret si kecil Gewa sedang tertidur.

Baca Juga:
5 Curhat Mutia Ayu usai Glenn Fredly Meninggal, Berulang Bilang Kangen!

Gewa tampak tertidur lelap di tempat tidur beralaskan bantal biru yang nyaman. Dia memeluk boneka binatang berwarna putih sebagai guling.

Wajah si kecil sendiri ditutupi stiker hati oleh Mutia Ayu. Ternyata kemarin menandakan umur Gewa yang menginjak 2 bulan.

"Happy 2 month ma lil Gewa," tulis Mutia Ayu pada postingannya kemarin (28/4/2020).

Baca Juga:
Ditinggal Glenn Fredly Selamanya, Mutia Ayu Akhirnya Posting Foto Anak

Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Diketahui Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly memang terbilang jarang mempublikasikan sosok anak pertama mereka. Pernah sekali saat sang bayi lahir pada 28 Februari 2020.

Sementara itu, pedangdut 25 tahun itu tak henti-hentinya menuliskan kerinduan pada sang suami di postingan feed Instagram. Salah satunya ia memperlihatkan potret kebahagiaan saat perayaan pernikahan di unggahan teranyar.

Kangen kamu. Sungguh hati bicara aku kangen kamu meski jauh. kangen kamu, pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai,” tulisnya pada 20 April 2020.

Baca Juga:
Dua Minggu Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Rasa Ini Tak Pernah Selesai

Curahan hati Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Mutia Ayu juga mengunggah Instagram Story tengah ziarah ke makam Glenn Fredly. Dia mmembawa bunga putih kesukaan penyanyi tersebut.

"Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you," tulisnya.

Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada 8 April 2020. Riwayat penyakit meningitis atau radang selaput otak yang menjadi penyebab kematiannya memang dirahasiakan oleh sahabat Tompi ini sejak lama. Hal itu karena Glenn Fredly tak mau merepotkan orang-orang disekitarnya.

Load More