Naufal Samudra (Instagram/@itsnaufalsamudra)

Matamata.com - Lenny Ratnasari, ibunda Naufal Samudra mengungkap kerinduan sahur bersama putranya di bulan Ramadan. Namun karena saat ini Naufal sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Barat akibat kasus narkotika, ibunda pun harus menerima kenyataan tersebut. 

Suasana Ramadan yang sangat berbeda tahun ini pun turut dirasakan Lenny. Tak banyak bicara, suara Lenny bergetar ketika mengungkapkan kerinduannya itu.

Potret Naufal Samudra bersama sang ibu, Lenny Ratnasari [Instagram/@itsnaufalsamudra]

"Ya pastinya (beda) pas lagi sahur. Apa ya (sekarang) nggak ada Naufal," ujar Lenny Ratnasari menahan tangis saat dihubungi, Rabu (29/4/2020).

Baca Juga:
Puasa di Tahanan, Bagaimana Nasib Kasus Naufal Samudra?

Merupakan sebuah kehilangan bagi Lenny bahwa Naufal tak bisa bersamanya di momen Ramadan tahun ini. Apalagi putranya itu saat ini harus berurusan dengan hukum, kesedihannya pun makin menjadi-jadi. 

"Ya kehilangan aja ya. Pasti ya, sedih aja," kata Lenny dengan nada berat.

Baca Juga:
Hoax Ariel NOAH Jadi Relawan Tenaga Medis, Naufal Samudra Tersangka

Meski begitu, Lenny enggan banyak berkomentar terkait kasus hukum putranya. Ia mempercayakan sepenuhnya pada pihak berwenang.

"Yaa ikuti aja proses hukumnya," tuturnya.

Naufal Samudra (Instagram @itsnaufalsamudra)

Diketahui pada (13/4/2020) malam, Naufal Samudra diciduk polisi di kediamannya, di Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Baca Juga:
Untuk Bantu Rileks, Alasan Naufal Samudra Konsumsi Narkoba

Polisi pun mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape dari hasil penangkapan itu. 

Naufal Samudra selama ini dikenal sebagai bintang sinetron Mermaid In Love. Beberapa judul film sukses seperti Jailangkung dan Something In Between juga pernah ikut dibintanginya

Load More