Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dion Wiyoko dan Fiona Anthony (Instagram/@dionwiyoko)

Matamata.com - Tiga tahun berumah tangga dengan Fiona Anthony, Dion Wiyoko belum juga dikarunia momongan.

Diakui sang istri, mereka memang sudah berencana untuk memiliki momongan. Bahkan sejak akhir 2019 lalu, pasangan ini sudah berusaha untuk mewujudkan impiannya.

Baca Juga:
Disebut Mirip CEO JYP Entertainment, Dion Wiyoko Trending di Twitter

"Didoakan segera memiliki momongan. Akhir tahun kemarin juga kami sudah berusaha (untuk mendapatkannya)," ujar Fiona Anthony saat instagram live dengan suami di Instagram Dion Wiyoko, Minggu (3/5/2020).

Dion Wiyoko yang memakai kemeja berwarna putih saat itu langsung antusias menimpali doa sang istri. Ia juga berharap agar dirinya dan Fiona Anthony segera diberikan momongan.

"Dalam setahun ini sudah cukup usaha dapat momongan, semoga diberikan keturunan sama Tuhan yah," timpal pemain film Cek Toko Sebelah itu.

Baca Juga:
Hampir Nyerah Main di Film Susi Susanti, Dion Wiyoko: Benar-Benar Tepar!

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony melangsungkan pernikahan di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali, pada Jumat (1/9/2017). [Instagram @nominapics]

Sang istri mengatakan sebelumnya memang sengaja menunda kehamilan, karena mereka ingin menikmati masa-masa berdua. Keduanya sepakat menunda dan mendahulukan niatan memiliki rumah.

"Dua tahun awal pernikahan, kita mikir belum mau dulu memiliki momongan, karena kita masih pengin berdua dulu dan pengin punya rumah juga," jelas Fiona Anthony.

Tapi kini mereka fokus dengan kehadian buah hati. Bahkan saking mengidamkan hadirnya anak, Dion Wiyoko sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya. Akan tetapi, ia enggan memberitahu untuk sekarang ini.

Baca Juga:
Kembali Lakoni Adegan Ciuman dengan Dion Wiyoko, Laura Basuki Izin ke Suami

"Pamali ngasih tahu nama anak disaat Belum ada anaknya mah. Kita sih sebenarnya sudah ada ide nama gitu, tapi nanti sajalah dikasih tahunya kalau sudah ada anaknya," pungkas Dion Wiyoko.

Yuk doain Dion Wiyoko dan Fiona Anthony cepat dikasih momongan.

Load More