Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang dikenal harmonis dan serasi satu sama lain. Ada banyak cerita lucu di balik percintaan keduanya setelah sekian lama bersama. 

Zaskia Sungkar mengatakan, mereka bertemu pertama kali di acara acara Diwali.

"Kita ketemu di acara Diwali, Shireen sudah sama Adly (Adly Fairuz) waktu itu. Irwan lagi jalan sama Adly, di depan lift gue keluar lah pakai baju India," kata Zaskia Sungkar di tayangan Siyap Boss, yang dikutip, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga:
Sebelum Nikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah Pernah Dekati Shireen Sungkar

Saat lift terbuka, Irwansyah dibuat kaget melihat Zaskia Sungkar memakai kain sari baju khas dari India.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]

"Gue lagi jalan ketemu sama Adly di acara itu, jadi ketemu dia terus tiba-tiba lift kebuka, terus dia keluar, jebret gitu kan 'wah ini siapa nih cewek nih, kayaknya belum pernah gue deketin' gitu kan," timpal Irwansyah.

Irwansyah langsung menanyakan kepada Adly tentang Zaskia Sungkar lantaran belun pernah melihat sebelumnya. Ketika mengetahui Zaskia Sungkar adalah kakak kandung Shireen Sungkar, Irwansyah langsung kaget. 

Baca Juga:
Unggah Foto Irwansyah Tidur, Zaskia Sungkar: yang Nungguin Operasi Tumbang

"Ya sudah gue tanya sama Aldy, dia bilang 'lo jangan macam-macam itu kakak ipar gue' oh Zaskia Sungkar," ujar Irwansyah terkekeh.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Tak lama setelah itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar dipertemukan dalam satu judul sinetron. Lucunya, Irwansyah tidak mengenali Zaskia karena kulitnya menggelap.

"Pas sinetron bareng itu kayak gue nyariin mana Zaskianya. Ruang make up gue masuk kan, terus keluar lagi 'mana artisnya sih' gue nanyin ke asisten gue. Dia bilang 'itu yang lagi makeup', gue masuk lagi kok beda, ini hitam banget," ujar Irwansyah mengenang.

Baca Juga:
Pekan Depan, Zaskia Sungkar Jalani Operasi Transfer Embrio

Diakui Zaskia dia baru saja liburan dari Bali dan membenarkan bahwa kulitnya memang menggelap kala itu.

"Jadi gue baru pulang dari Bali. Tapi memang benar hitam banget habis sok-sok tanning. Terus sudah gitu Irwan memang dia tuh fisik banget tau nggak. Nyerangnya fisik. Sudah gitu pas banget sinetronnya gue itu kepalanya anak-anak jalanan, dimakeupin kayak shadding dipakaiin benar-benar satu muka, terus dia bilang 'ini bukan yang waktu itu' gitu haha," ujar Zaskia terkekeh.

Waduh, kocak banget nih kisah asmara Zaskia Sungkar dan Irwansyah. [Evi Ariska]

Load More