Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerinx SID dan Aiman Witjaksono (MataMata.com)

Matamata.com - Saat mewawancarai Jerinx SID terkait virus corona, sosok pembawa berita Aiman Witjaksono menjadi Trending di Twitter pada Rabu malam (6/5/2020). Diketahui suami Nora Alexandra Philip ini memang lantang menggaungkan teori konspirasi virus corona belakangan ini. 

Nama Aiman Witjaksono menempati urutan ke-3 di kolom Trending Twitter Indonesia. Disusul dengan beberapa kata terkait program acara yang ia bawakan, Sapa Indonesia.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Aiman Witjaksono mewawancarai sosok Jerinx bersama Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), Hermawan Saputra dalam program berita tersebut. Jerinx begitu lantang menyampaikan konspirasi corona dalam debat panas itu. 

Baca Juga:
Dibikin 30 Menit Lalu, Akun Twitter Baru Jerinx SID Kembali Kena Suspend

Beberapa kali, Jerinx berdebat dengan Aiman Witjaksono mengenai data pasien virus corona di dunia. Jerinx beranggapan bahwa virus corona tidak menakutkan seperti apa yang disampaikan media mainstream dalam laporannya.

Debat panas antara Aiman Witjaksono dan Jerinx mengenai konspirasi virus corona ini lalu menjadi sorotan. Reaksi santai dari Aiman Witjaksono lalu menjadi hal yang dibahas oleh netizen dalam berbagai cuitannya.

Aiman Witjaksono Trending di Twitter. (twitter.com)

"Jerinx adalah ibu saya yang selalu ngegas mengenai segala sesuatu dan memaksa opininya dalam debat dan Aiman Witjaksono adalah ayah saya yang kolektif dan memiliki pemikiran logis" tulis netizen dengan akun @dipshts.

Baca Juga:
Sebut Jerinx SID Keras Kepala, Nora Alexandra: Saya Temani Sampai Mati!

"Dari Aiman Witjaksono kita belajar bahwa orang ngegas dalam perdebatan belum tentu benar. Semakin ngegas, semakin terlihat bahwa Jerinx sedang kebingungan atas argumennya sendiri" cuit akun @MisterNasution.

Aiman Witjaksono Trending di Twitter. (twitter/Daikawesa)

"Jerinx sudah mulai bete dan emosinya naik karena Aiman Witjaksono nggak juga ngerti maksud Jerinx, namun Aiman Witjaksono tetap senyum manis" tulis netizen dengan akun Twitter @ardibhironx.

"Saya dapat melihat Aiman Witjaksono tersenyum setiap Jerinx bilang bahwa swab test menggunakan PCR sama efektif dengan rapid test. I feel u to, bro @AimanWitjaksono" cuit akun @Daikawesa.

Baca Juga:
Jelaskan Maksud Bersedia Disuntik Corona, Jerinx SID: Saya Rela Mati

Hingga artikel ini dibuat, Aiman Witjaksono yang Trending di Twitter karena wawancara Jerinx telah mengumpulkan lebih dari 7 ribu cuitan netizen.

Bagaimana menurutmu? [Amelia Prisilia]

Load More