Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Nitinegoro. (Matamata.com)

Matamata.com - Akhirnya Youtuber Ferdian Paleka ditangkap polisi usai berhari-hari buron. YouTuber yang viral karena aksi prank sembako sampah itu diamankan di Tol Tangerang-Merak, Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Penangkapan Ferdian ini disambut gembira oleh netizen. Aktor Vicky Nitinegoro yang geram dengan aksi prank Ferdian juga ikut bereaksi.

Baca Juga:
Langgar PSBB, Ferdian Paleka Terancam 12 Tahun Bui dan Denda Rp 100 Juta

Di Instagram pribadinya, Vicky tampak me-repost status IG stories seorang netizen yang perlihatkan saat Ferdian sudah diamankan. Dia membubuhkan emoticon tertawa dalam video tersebut. 

Vicky juga me-repost status IG Stories netizen di unggahan yang lain. Unggahan berupa foto Ferdian sedang tertunduk lesu usai ditangkap. Foto tersebut juga dibubuhi stiker gambar kucing sedang bermain gitar.

Vicky Nitinegoro. (Youtube/@ai.picturesbahasaindonesia)

Sebelumnya, Vicky Nitinegoro memang sempat ungkapkan kekesalannya pada Ferdian di Instagram. Dia bahkan tak sungkan memaki Ferdian dengan kata-kata kotor.

Baca Juga:
Berhari-hari Jadi Buronan Polisi, YouTuber Ferdian Paleka Tertangkap

"hey cu*t!!! you motherf*cker!!! gue berharap sih dengan postingan gue ini gw nggak bikin lo makin banyak di kenal orang," tulis Vicky waktu itu.

"Yuk kita buka obrolan kita di comment bawah ini... lo bikin content kek gitu biar apa nj*ng!!!," sambungnya.

Unggahan Vicky kala itu dapat dukungan netizen, termasuk rekan-rekan artis.

Baca Juga:
Anggap Vicky Nitinegoro Pria Spesial, Nikita Mirzani: Siapa Tahu Jodoh

Youtuber Ferdian Paleka [Youtube]

Diketahui sebelumnya Ferdian Paleka bikin heboh lantaran aksi prank yang dibuat untuk konten Youtube. Dia bersama teman-temannya memberikan kardus berisi sampah dan batu untuk waria di jalan.

Waria yang mengira kardus tersebut berisi makanan tentu saja sangat gembira. Tapi saat kardus itu dibuka, mereka dibuat marah hingga melaporkan Ferdian ke polisi karena prank sembako sampah tersebut. [Yazir Farouk]

Load More