Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Meilany Chandrawati, Ibunda Roy Kiyoshi menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk melihat kondisi putranya yang ditangkap polisi karena dugaan kasus narkoba pada Jumat (8/5/2020). Meilany tiba di sana sekitar pukul 10.30 WIB.

Sang bunda menegaskan jika Roy Kiyoshi tak memakai narkoba kepada awak media. Dia bilang yang dikonsumsi sang putra adalah obat tidur.

"Iya obat tidur (yang dipake Roy Kiyoshi)," kata Meilany.

Baca Juga:
Heran Roy Kiyoshi Ditangkap, Nikita Mirzani: Nggak Bisa Lihat Masa Depan?

Karenanya, Meilany begitu terkejut mendengar kabar putranya itu digelandang ke kantor polisi gara-gara kasus narkoba.

Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi (kedua kiri) berpelukan dengan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan Abriel (kedua kanan) usai memberi keterangan pers di kantor pengacara Henry Indraguna, Belleza Permata Hijau, Jakarta, Selasa (19/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Kaget karena bukan itu masalahnya ya," ujarnya.

Meilany tak dapat menjelaskan saat disinggung obat tidur jenis apa yang dikonsumsi Roy Kiyoshi. Dia berdalih ingin segera menemui sang putra di dalam.

Baca Juga:
Diduga Tersandung Narkoba, 6 Kontroversi Roy Kiyoshi yang Mengebohkan

"Nanti aja ya, nanti. Ini bawa kue," katanya.

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung telah membenarkan kabar penangkapan Roy Kiyoshi. Namun Vivick tak mau member keterangan lebih jauh, karena ia bersama timnya akan menggelar konfrensi pers hari ini, Jumat (8/5/2020).

Nama paranormal Roy Kiyoshi melejit sejak menjadi host untuk acara Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV. Selain kemampuannya sebagai seorang paranormal, penampilan nyentrik lelaki 33 tahun itu pun menjadi perbincangan hangat netizen. [Herwanto]

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Dikabarkan Kena Kasus Narkoba, Isi Ramalannya Kembali Viral

Load More