Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ferdian Paleka (kanan) mengenakan kaos tahanan. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

Matamata.com - Video Ferdian Paleka diplonco viral di media sosial. Mengenai hal itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya angkat bicara. 

Ia mengatakan bahwa tahanan sebelumnya mengaku tidak suka dengan kelompok Ferdian Paleka. 

"Karena para tahanan sebelunnya merasa tidak suka dengan kelompok Ferdian. Karena kelakuannya pada saat di luar dia memberikan makanan sampah ke pada masyarakat, sehingga tahanan ini melakuan pembullyan kepada Ferdian," terang Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, ditemui di kantornya, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga:
Viral Video Ferdian Paleka Diplonco, Ayah Angkat Syahrini Sindir Ketulusan

Ferdian Paleka dengan penampilan baru. [Instagram]

Sedangkan soal adanya ponsel yang merekam kejadian tersebut, Ulung menyebut ponsel tersebut diselundupkan melalui makanan.

"Karena sebelumnya pada saat pandemi ini, untuk tahanan di Polrestabes tidak menerima kunjungan siapapun juga, kecuali makanan. Mungkin handphone ini diselipkan pada saat pemberian makanan pada tahanan," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, viral video Ferdian Paleka tengah diplonco oleh tahanan senior. Dalam video, Ferdian yang berkepala plontos disuruh push up, sementara dari belakang ada seorang lelaki yang memukul Ferdian, hingga ia meringis kesakitan.

Baca Juga:
Beredar Video Ferdian Paleka Diplonco dan Dipukul, Tuai Ragam Reaksi!

Youtube Ferdian Paleka ditangkap. (instagram @otot_234)

Ferdian Paleka menjadi populer setela ia membuat video prank untuk channel YouTube-nya. Di situ, ia memberikan bingkisan kepada sejumlah transpuan. Namun setelah dibuka, bingkisan tersebut berisi sampah.

Ferdian Paleka kemudian ditangkap bersama ayahnya di Pelabuhan Merak, Jumat (8/5/2020) dini hari.

Saat itu keduanya hendak menyebrang untuk melarikan diri. (Ismail)

Baca Juga:
Viral Ferdian Paleka Telanjang Dada dan Dipukul, 5 Komentar Sedih Netizen

Load More