Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andien Aisyah (Instagram @andienaisyah)

Matamata.com - Saat mengumumkan kelahiran anak keduanya di tengah wabah virus corona, Andien Aisyah punya cara yang unik. Lewat lagu terbaru bertajuk Jendela Waktu, Andien menyisipkan video kebersamaan dengan sang bayi. 

Video klip itu sebenarnya menjadi gambaran yang dirasakan masyarakat dengan kondisi pandemi virus corona. Di mana setiap orang harus berada di rumah guna menjaga keselamatan diri, sementara tim medis berjuang melawan virus corona.

Baca Juga:
Konser Virtual, Andien Bawakan Lagu Kasih Putih untuk Glenn Fredly

Andien sekaligus memperlihatkan setiap aktivitas menarik yang bisa dilakukan di rumah. Mulai dari ngobrol dengan keluarga hingga melakukan olahraga.

Termasuk tetap berhubungan dengan orang-orang tersayang dengan memanfaatkan komunikasi via online. Andien kemudian menunjukkan wajah bahagia berkumpul dengan suami, Irfan Wahyudi dan dua anaknya di akhir video. 

Unggahan Andien bersama keluarganya [YouTube/Andien Aisyah]

“Aku percaya, setiap cerita adalah bermakna. Aku ingin menjadi wadah teman-teman berbagi cerita yang dialami selama pandemi berlangsung,” kata Andien mengumumkan di Instagram saat video klipnya rilis, Senin (11/4/2020).

Baca Juga:
Tahu Glenn Fredly Meninggal, Andien Nggak Bisa Berhenti Nangis

“Scene mana yang paling menyentuh hatimu?” tanya pelantun Gemintang ini. 

Tak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen. Semua mengaku tersebtuh lihat video klip terbaru Andien.

“Scene terakhir mba, saat melihat Kawa sudah menjadi seorang kakak,” kata akun @ichaychayy.

Baca Juga:
Berlibur ke Hong Kong saat Heboh Virus Corona, Andien Aisyah: Itu Latepost!

Semua scenenya menyentuh, apalagi di bagian akhir. Aku merasa terkejut,” sahut @difput_

Andien. (Instagram/@andienaisyah)

Sementara yang lainnya juga berkata hal serupa. “Udah lihat official MVnya. Nangis banget mba, dan dapat kejutan di ending. Selamat atas kelahiran anak kedua, sehat-sehat untuk mba Andien dan keluarga,” imbuh akun @deboramarist.

Hanya saja belum diketahui detail Andien melahirkan anak kedua. Meski demikian, Andien sudah mendapat banyak ucapan selamat di kolom komentar. [Rena Pangesti]

Load More