Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Nora Alexandra lewat Instagram pribadinya pada Minggu (10/5/2020) itu mengaku terganggu saat membaca direct message (DM) di akun sang suami, Jerinx SID.

Bukan tanpa alasan, dia bilang mereka mengirimkan pesan kepada Jerinx SID dengan emoji ciuman. Ia pun Nora akhirnya menegur sejumlah penggemar suaminya.

"Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada semua orang-orang yang sudah memberi support dan semangat untuk suami saya dan saya," tulis Nora Alexandra.

Baca Juga:
Sebut Jerinx SID Keras Kepala, Nora Alexandra: Saya Temani Sampai Mati!

"Tapi perlu diingat, saya melihat beberapa DM dari perempuan yang memberi emot (cium dan hati) kepada suami saya, kurang enak sih baca atau lihatnya," sambungnya lagi.

Unggahan istri Jerinx SID,Nora Alexander [Instagram/@ncdpapl]

Menurut Nora Alexandra, tak ada salahnya memberikan dukungan kepada sang idola. Namun tidak bisa dipungkiri adanya batasan-batasan tertentu, terlebih lagi jika idolanya itu sudah menikah.

"Sebab di mana jika support mbok ya hargai perasaan istrinya juga sesama perempuan. Jangan genit," ungkapnya.

Baca Juga:
Hadiah Pemberian Suami Dinyinyiri, Nora Alexandra: Jangan Sewot Anda!

Lebih jauh dia menerangkan, rasa cemburunya itu bukan tak berdasar. Dalam sebuah hubungan sudah pasti ada percikan api cemburu yang dianggap Nora Alexandra sebagai tanda cinta.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

"Perlu diingat, cemburu hal yang wajar disetiap hubungan, sebab cemburu itu tanda sayang dan tak ingin kehilangan (asal jangan berlebihan cemburunya sampai potong burung ya)," imbuh Nora Alexandra.

Fyi, Jerinx SID resmi mempersunting Nora Alexandra pada 5 Oktober 2019.

Baca Juga:
Pamer Ciuman Mesra, 5 Momen Resepsi Jerinx SID dan Nora Alexandra

Kalau kamu jadi Nora Alexandra marah juga nggak jika ada yang DM suami kamu? (Evi Ariska)

Load More