Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen buka puasa Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Agar tidak stres, Dinar Candy bercerita, kalau dirinya sudah mencoba membuat konten di YouTube untuk mengisi kesibukan. Hanya saja, hasilnya tidak sesuai harapan.

"Bikin konten YouTube viewer-nya juga sedikit kalau pakai kerudung tuh," kata Dinar Candy menggunakan bahasa Sunda sambil terkekeh.

Baca Juga:
Duh, Dinar Candy Panik Gara-Gara Telat Haid 5 Hari!

Menurutnya, video-video dirinya sedang tur ke luar kota sebagai DJ lah yang banyak ditonton. Sebab, ia banyak mengenakan baju seksi.

"Tapi sekarang Dinar bikin konten pakai hijab, terus ada charity kayak ngebagiin sembako, nggak ada yang nonton. Jadi, nggak ada penghasilan dari YouTubenya. Jadi stres, belum lagi bayar videografer, lieur (pusing)," tuturnya.

"Ya atuh nggak apa-apa, namanya juga berjuang," jawab Sule yang diiyakan oleh Dinar Candy.

Baca Juga:
Dinar Candy Gaungkan Penjarakan Ferdian Paleka Karena Kesal dengan Ulahnya

Dinar Candy [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui, selama Ramadan, Dinar Candy memilih menutup auratnya. Hal itu dimaksudkan agar lebih fokus ibadah.

Sementara itu soal pendapatan ia mengaku tak merugi hingga miliaran rupiah.

"Aduh nggak sampai miliaran (kerugiannya). Stres itu nggak ada kerjaan, Kang Sule. Masalah nominal mah bukan segalanya. Tapi, kalau kita nggak ada aktivitas jadi kepikiran, 'Aduh nggak ada kerjaan, nanti penghasilan gimana?'," ujar Dinar Candy dalam video berjudul 'DINAR CANDY BERHIJAB ???' di kanal YouTube SULE Channel, Senin (11/5/2020). 

Baca Juga:
Ngebet Dinikahin, Dinar Candy: Beneran Nggak Nolak kalau Mau Ngelamar!

Load More