Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Terkait gugatan cerai yang diajukan pada istrinya, Lee Sachi atau May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, aktor Okan Cornelius akhirnya blak-blakan alasannya. 

Okan menyebut dia dan May Lee temukan banyak perbedaan selama jalani rumah tangga. Sehingga pertengkaran pun tak bisa dihindari keduanya. 

"Banyak perbedaan-perbedaan sama dia yang membuat kita sulit untuk membangun satu rumah tangga yang baik, menurut kita masing-masing gitu," kata Okan saat ditemui kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga:
Gugat Cerai Istri, 5 Kenangan Mesra Okan Cornelius dan May Lee

Lebih jauh, Okan kemudian menyinggung cara mendidik anak yang dilakukan sang istri. Sayangnya, dia tak menjelaskan secara detail.

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

"Dan juga mungkin dari cara mendidik anak, dari cara apapun juga gitu. Jadi banyak hal-hal yang bertabrakan lah, beda prinsip gitu. Itu sih masalahnya," ujar dia.

Okan mengaku sudah berusaha untuk mempertahanakan rumah tangganya dengan Lee. Namun, pada akhirnya jalan terbaik bagi keduanya adalah berpisah. 

Baca Juga:
Okan Cornelius Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Istri Angkat Bicara

"Pasti kan yang namanya perceraian nggak mungkin tiba-tiba. Pasti ada proses-prosesnya, karena memang kita sudah tidak bisa lagi, terlalu banyak perbedaan, dari hal prinsip dan lain-lain hal yang membuat mungkin opsi cerai itu yang harus diambil," kata Okan.

Okan Cornelius bersama istri, Lee Sachi. (Ismail/Suara.com)

Pengakuan Okan soal anak ini seperti sejalan dengan laporan mantan istrinya, Viviane terhadap May Lee di Polda Metro Jaya. Viviane melaporkan Lee atas tuduhan penganiayaan terhadap J, anak dari pernikahannya dengan Okan.

Setelah pernikahannya dengan Viviane berakhir, J memang tinggal bersama Okan Cornelius. Otomatis, J juga tinggal bersama May Lee. [Ismail]

Baca Juga:
Pasrah Digugat Cerai Okan Cornelius, May Lee: Nggak Perlu Ribut-ribut

Load More