Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penyanyi Syahrini. [suara.com]

Matamata.com - Polisi telah menangkap Marta Sari yang juga pemilik akun @danunyinyir99 karena membuat fitnah dengan menyebar video asusila yang disebut mirip Syahrini

Terkait kecurigaan ada oknum lain di balik tersangaka, pihak kepolisian memberikan penjelasan.

"Kami masih dalami terus. Motifnya sementara sangat pribadi. Kebencian secara pribadi. Apakah ada yg menyuruh kita masih dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga:
Chat Tersangka Dibongkar, Adik Syahrini Kenal Salah Satunya

Marta Sari (mengenakan rompi oranye), pelaku penyebaran video asusila yang disebut mirip Syahrini dihadirkan dalam konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020). [Herwanto/Suara.com]

"Kalau kegiatan sehari-hari (Marta Sari) memang berupaya untuk menarik followers sebanyak banyaknya," sambungnya.

Yusri memastikan, bila ada orang lain di balik Marta Sari, pihaknya dan polisi akan menciduk dan memproses orang tersebut. Sejauh ini pihak Syahrini sangat mempercayai dan berterima kasih dengan pihak kepolisian.

"Kalau memang ada yang ikut membantu, nanti kita amankan juga. Jadi mohon sabar, mudah mudahan bisa terkuak nanti kita akan sampaikan," tambahnya.

Baca Juga:
Benci Syahrini, Pelaku Penyebar Video Syur Ngaku Fans Berat Artis Lain

Syahrini dan Reino Barack [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, Marta Sari menyebar video asusila di media sosial. Video tersebut disebut mirip Syahrini dan pasangannya. Tapi setelah ditelaah, rupanya perempuan di video tersebut bukan Syahrini. (Herwanto)

Load More