Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aliff Alli Khan (Instagram/@aliff_alli)

Matamata.com - Selain kasus KDRT yang ditudingkan ke Aliff AlliAska Ongi mengungkap mantan suaminya memalsukan dokumen akta kelahiran anak mereka lewat calo.

"Sudah pasti dia (Aliff Alli). Pas Oktober itu aku masih sama dia ya, jadi aku cek handphonenya ternyata bener, dia kayak ada chattingan sama calo, tentang akta dan KTP," ungkap Aska Ongi saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2020).

Aliff Alli dan Aska Ongi [foto: Nika di Bali]

Selanjutnya, dia menduga tujuan adik Miller Khan itu bertindak demikian karena berharap namanya tertulis sebagai ayah anak mereka.

Baca Juga:
Pihak Aska Ongi Duga Aliff Alli Palsukan Dokumen Akta Kelahiran Anak

"Pengen punya akta ada nama dia sebenernya itu doang," jelas Aska Ongi.

Menanggapi itu, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Aska Ongi pun turut menimpali. Dia bilang apabila terbukti palsu, permasahan ini bisa masuk ke ranah hukum.

Nabil dan Sunan Kalijaga ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (7/12/2019). [Matamata.com/Herwanto]

"Kami menduga dokumen tersebut digunakan di pengaduannya Mr. A di KPAI. Sehingga KPAI merespons karena mungkin dokumennya dilampirkan," tutur Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Aliff Alli Dituding Pukuli Istri Sampai Mimisan, Ini Kata Pengacaranya

"Artinya jika nanti dapat dibuktikan unsur pidanannya terpenuhi, barang tersebut diduga tidak sesuai dengan prosedur yang sebenarnya, alias palsu. Lalu dokumen palsu tersebut digunakan untuk menjadi satu pelaporan di lembaga negara KPAI," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Aska Ongi membagikan foto-fotonya dengan luka memar di media sosial. (Herwanto)

Baca Juga:
Pengacara Sebut Aliff Alli dan Aska Ongi Sudah Damai Soal Kasus Dugaan KDRT

Load More