Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Seorang lelaki bernama Anton menuduh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan hoaks giveaway Rp 1 miliar. Nagita Slavina sampai terpancing emosi saat akhirnya dipertemukan oleh pelaku tersebut. 

Ibu Rafathar bahkan siap melaporkan kepada pihak berwajib guna menindaklanjuti masalah ini. Gigi, sapaan akrabnya, bahkan sudah menghubungi keluarga Anton untuk minta izin.

"Saya satu keluarga kerja dari pagi sampai pagi, kok bisa anak ibu ngomong gitu? Apa ini saya urus aja ke polisi?” tanya Gigi kepada ibu Anton lewat telepon dalam video yang diunggah di YouTube, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga:
Pelihara Harimau, Sepupu Raffi Ahmad Beri Makan Pakai Tangan Langsung

Raffi Ahmad menginterogasi Anton, oknum yang menyebut give away Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bohong. [YouTube RANS Entertainment]

Ibu Anton pasrah dan menyerahkan semua keputusan pada Nagita Slavina. "Saya minta maaf. Terserah mau diapain aja tapi jangan sampai pakai kekerasan," kata ibu Anton.

Namun kemudian Raffi Ahmad menemui Anton guna menanyakan masalah itu.

"Kamu pengin bikin sensasi? Tiba-tiba kepikiran bikin video itu? Mau viral iya? Enggak gini dong caranya," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Ini Alasan Nagita Slavina Tak Mau Cek Isi HP Raffi Ahmad

Nagita Slavina marah ke pemiftnah keluarganya. (YouTube/Rans Entertainment)

"Seenaknya bikin video gitu, menjelek-jelekkan kita, mencemarkan nama baik bilang kami itu penipu. Justru sebenarnya kamu itu yang menipu," lanjut presenter kondang itu.

Sepakat dengan niat Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga siap buat membawa kasus ini ke jalur hukum. 

"Kamu harus nyobain sel di dalam penjara dulu, 'kali," tuturnya.

Baca Juga:
Di Depan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ngaku Pengen Punya 4 Istri

Sambil memelas, Anton minta maaf kepada Raffi Ahmad dan memohon agar tidak dijebloskan ke penjara. Telah membuat video tersebut, Anton mengaku menyesal.

"Saya Anton Nugroho, minta maaf untuk semua terutama Mbak Nagita dan A' Raffi. Saya menyesal buat video giveaway Rp1 miliar yang bilang bohong. Buat kalian semua, tolong jangan pernah ikuti apa yang saya lakukan," kata Anton.

Raffi Ahmad pun akhirnya berniat tidak menjebloskan Anton ke penjara setelah sepakat dengan Nagita Slavina. 

"Saya sebenarnya masih sakit hati. Alhamdulillah, suami saya orangnya baik banget. Kamu disuruh pulang," kata Gigi kepada Anton. [Rena Pangesti]

Load More