Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rio Reifan (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Kabar Rio Reifan bebas dari penjara tengah panas diperbincangkan.  Hal ini merujuk dari beberapa postingan foto dan video aktor 35 tahun tersebut di Instagram. 

MataMata.com pun coba mengonfirmasikan kepada sang istri, Henny Mona soal kabar kebebasan Rio Reifan dari penjara usai divonis 20 bulan pada Februari 2020. Namun sikap yang ditunjukkan Henny di luar dugaan.

"Iya, kenapa?" kata Henny saat dihubungi MataMata.com, Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga:
Istri Ancam Gugat Cerai Jika Rio Reifan Pakai Narkoba Lagi

Rio Reifan mengunggah foto di Instagram dan diduga telah menghirup udara bebas.

Saat MataMata.com bertanya perihal kebebasan tersebut lebih lanjut, Henny hanya terdiam. Tanpa sepatah kata pun, dia langsung menutup telepon.

Sikap ini pula yang dilakukan, saat menerima pesan singkat melalui WhatsApp. Tidak ada respons apapun yang ditunjukkan perempuan yang dinikahi Rio Reifan pada 2018 ini.

Sebelumnya, Rio Reifan mengejutkan netizen dengan unggahan di Instagram yang menampilkan dirinya berada di luar sel, Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga:
Rio Reifan Divonis 20 Bulan Penjara, Istri: Saya Masih Cinta 100 Persen

 "Bogor. Jalan-jalan, menikmati," kata Rio sembari merangkul seorang pria.

Ia juga mengunggah foto selfie sambil menyapa netizen. "Morning Jakarta. Merindukan aku?" tulisnya.

Baca Juga:
Meggy Siap Ceraikan Kiwil, Rio Reifan Divonis 20 Bulan Penjara

Padahal Rio Reifan seharusnya masih ditahan jika sesuai vonis 20 bulan penjara atas kasus narkoba. Putusan itu pula yang membuat sang istri bahagia karena ‘Cuma’ 20 bulan.

"Saya cukup happy walaupun memang enggak rehab, dan ini terbaik. Mudah-mudahan Rio benar-benar jera sih," ujar Henny Mona ditemui usai sidang di PN Bekasi, Februari 2020.

Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

Diketahui pada Selasa (13/8/2019), Rio Reifan diamankan pihak berwajib di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Ia terbukti menyalahgunakan narkotika jenis sabu seberat  0, 0129 gram.

Tunggu kabar selanjutnya. [Rena Pangesti]

Load More