Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dwi Sasono [Suara.com/Dendi Afriyan].

Matamata.com - Saat tiba di RSKO Cibubur Jakarta Timur, Dwi Sasono memilih bungkam dan langsung masuk ke gedung RSKO.

Saat keluar dari mobil petugas, Dwi Sasono sudah tidak lagi menggunakan baju tahanan. Bajunya berganti dengan jaket parka dan kepalanya ditutup dengan hoodie.

Dwi Sasono mengenakan jaket parka hijau abu-abu, saat tiba di RSKO, Selasa (9/6/2020). [Ismail/Suara.com]

Tim kuasa hukum Dwi Sasono pun terlihat mendampingi Dwi Sasono. Bahkan Indra Raja salah satu kerabat Dwi Sasono juga terlihat di RSKO. Kabarnya Widi Mulia sudah tiba dan sudah menunggu di dalam.

Baca Juga:
Resmi Dipindahkan ke RSKO, Ini Permintaan Dwi Sasono

Kasat Narkoba Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan mengaku Dwi Sasono tidak mau diwawancara saat ingin dibawa ke Polres Jakarta Selatan

"Teman-teman saya minta maaf. Permintaam DS tidak ingin diwawancara. Jadi kita langsung berangkat," kata Vivick Tjangkung.

Baca Juga:
Dipindah ke RSKO Hari Ini, Dwi Sasono Ditemani Istri

Dwi Sasono menjalani rehabilitasi setelah hasil assessment dari BNNK Jakarta Selatan menyatakan dirinya sebagai pecandu.

Seperti diketahui Dwi Sasono ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Selatan karena kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja. Dia ditangkap dikediamannya pada 26 Mei 2020 lalu.  Dalam penangkapan tersebut petugas mengamakan ganja seberat 16 gram. (Ismail)

Baca Juga:
Kabar Dwi Sasono Sakau di Penjara, Ini Penjelasan Polisi

Load More