Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Saat bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce Gamalama memberikan kain kiswah

"Pertama adalah betul aku mimpi mau jadi sopir kamu. Dan yang kedua ini (kiswah) disuruh bagi dua gitu loh. Kenapa ini dibagi dua, saya enggak tahu kenapa," kata Dorce Gamalama di channel YouTube Rans Entertaiment, Selasa (9/6/2020). 

Raffi Ahmad (Ismail/Suara.com)

"Apa ini Bunda?," timpal Gigi sapaan akrab Nagita Slavina. "Ini kiswah," jawab Dorce Gamalama. 

Baca Juga:
Usai Pengakuan Jadi Sopir Raffi Ahmad Viral, Dorce Gamalama Irit Bicara

Raffi Ahmad kemudian mengaku sempat ditawari seseorang kain Kiswah beberapa hari lalu. Namun Dorce Gamala justru memberikan secara gratis. 

"Kemarin baru ada orang mau nawarin aku mau jual Kiswah. Ini Bunda malah kasih," ujar Raffi Ahmad.

Perempuan 56 tahun itu kemudian melanjutkan cerita dari bunga tidurnya. Dia pun tak masalah jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak percaya pada ceritanya.

Baca Juga:
Usai Supiri Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Niat Lamar Jadi Supir Jokowi?

"Ceritanya kamu (Raffi) ke sana terus di sana ada muka kamu. Terus sampai kan hati-hati barang yang dititipkan. Saya enggak tahu apa yang dititipkan, oleh siapa saya juga enggak tahu. Itu yang tahu kamu. Mungkin Gigi juga enggak tahu, yang tahu kamu," terang Dorce Gamalama.

Aktris Dorce Gamalama  [Suara.com/ Evi Ariska]

Penasaran, Nagita Slavina kemudian bertanya siapa sosok dalam mimpi Dorce Gamalama itu. Namun Dorce sendiri rupanya tidak mengetahui.

"Suruh sampain ke Raffi? Yang ngomong siapa?," sahut Nagita Slavina.

Baca Juga:
Komentar Ashanty Soal Aurel Hermansyah, Dorce Gamalama Akui Bangkrut

"Ya di mimpi saya itu. Nah tinggal Raffi ada enggak orang yang gitu sama Raffi. Itu kan yang tahu Raffi dan Raffi juga enggak perlu ngelihatin. Kalau memang enggak ada ya enggak usah, kalau ada ya simpan hati-hati.  Dibilang bawa mobilnya (dalam mimpi) tapi tidak sebutin bawa mobil apa. Mau berapa hari, sehari yang penting bawa mobilnya. Itu mimpi saya betul," ungkap Dorce Gamalama. (Evi Ariska)

Load More