Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Australia. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dorce Gamalama mengatakan bahwa dirinya ingin membawa mobil Raffi Ahmad seperti arahan yang ada di dalam mimpinya. 

"Nah sekarang sudah aku sampaikan, izinkan saya entah dengan siapa aku pakai mobil kamu, setelah itu saya akan taruh sini. Berarti apa yang dipesankan itu sudah (tercapai) nih saya sudah bawa. Yang penting saya bawa mobil Raffi," kata Dorce Gamalama di channel YouTube Rans Entertaiment, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga:
Dorce Gamalama Beri Kiswah Ka'bah ke Raffi Ahmad

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad pun mengutarakan perasannya. Dia mengaku tidak bisa menerima Dorce sebagai sopir karena sudah seperti keluarga.

"Bunda aku itu nggak mungkin dalam tanda kutip memperkerjakan Bunda. Tapi kalau Bunda mau jadi bagian keluarga, mau tidur di sini 24 jam, mau datang jam berapa pun, satpam aja ketemu Bunda langsung hormat," saut Raffi Ahmad.

Aktris Dorce Gamalama berada di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Selasa (17/3). [Suara.com/ Evi Ariska]

Saat pertama kali mendengar keinginan Dorce Gamalama menjadi sopirnya, Raffi Ahmad merasa khawatir. Dia menduga Dorce tengah diterpa masalah finansial.

Baca Juga:
Usai Pengakuan Jadi Sopir Raffi Ahmad Viral, Dorce Gamalama Irit Bicara

"Aku tuh berpikir hal yang terbaik sampai yang terburuk. Apa si Bunda lagi banyak pikiran, lagi gimana. Aku sampai kepikiran mungkin Bunda lagi enggak ada duit. Kan nggak mungkin tiba-tiba Bun jadi sopir," terang Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini tambah bingung ketika Dorce menolak untuk menjadi bintang tamu dan lebih memilih sopir.

"Aku bilang Bunda jadi bintang tamu, Bunda bilang nggak butuh duitnya. Aku bingung Bun. Kalau mau bawa mobil aku, pulangnya aku anterin Bunda, nanti pulangnya aku nyetir ke sini," tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Usai Supiri Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Niat Lamar Jadi Supir Jokowi?

"Jadi sekali lagi kalau aku pengin jadi sopir itu bukan kehendak aku, maksudnya ada satu gaib dipesan gitu aja," timpal Dorce Gamalama. (Evi Ariska)

Load More