Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okan Cornelius (kiri) bersama pengacara. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Mantan istri Okan Cornelius, Viviane melaporkan dugaan tindak kekerasan terhadap anak mereka berinisial J ke pihak berwajib belum lama ini. Menurut Jan Thetuko selaku tim kuasa hukum Okan Cornelius, kliennya sedang  tak memikirkan kasus tersebut untuk saat ini. 

Saat ini Okan Cornelius hanya fokus menghadapi sidang perceraiannya dengan istri keduanya, May Lee.

Baca Juga:
Okan Cornelius dan May Lee Kompak Tak Hadiri Sidang Pembacaan Gugatan

"Kita fokus pada persidangan perceraian ini dulu yah," ujar Jan Thetuko ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020)

Dia menjelaskan bahwa proses sidang perceraian selanjutnya antara kliennya dengan May Lee akan kembali digelar pekan depan. Namun, sidang tersebut dilakukan secara virtual lantaran adanya pandemi virus Corona atau (COVID-19). 

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

"Virtual minggu depan, nanti akan disampaikan minggu depan (soal tanggapan pihak tergugatan). Untuk jadwal di pengadilan sendiri nanti setelah jawaban mungkin nanti ada lagi," jelasnya.

Baca Juga:
May Lee Dimaki Okan Cornelius, Ashanty Tanggung Biaya Operasi Suwarsiha

"Minggu depan jawaban akan di sampaikan Minggu depan tanggal 18 Juni," tambahnya.

Kendati begitu, Jan Thetuko menduga usai sidang perceraiannya berakhir kemungkinan Okan Cornelius baru akan melanjutkan kasus dugaan kekerasan terhadap anak semata wayangnya itu.

"Nanti mungkin kalo soal itu (laporan dugaan kekerasan anak) yang lain prinsipal akan mengatakan sendiri," tutupnya.

Baca Juga:
Di Tahun Pertama Penikahan, Istri Ingin Gugat Cerai Okan Cornelius

Sebagai informasi, Viviane melaporkan kejadian tindakan kekerasan terhadap J di Polda Metro Jaya pada 9 Maret 2020.  Penyidik juga telah memeriksa beberapa orang, termasuk May Lee dan Okan Cornelius.

Viviane dan Okan Cornelius resmi bercerai pada 2015. J tinggal bersama Okan Cornelius dan istri barunya, May Lee sejak keduanya bercerai. [Herwanto]

Load More