Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pada Kamis (11/6/2020), sidang cerai Okan Cornelius dengan May Lee alias Lee Sachi kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda sidang hari ini adalah mengenai pembacaan gugatan dari pihak penggugat dalam hal ini Okan Cornelius.

Namun sayangnya, para prinsipal tidak hadir dalam sidang kali ini. Meski begitu, Jan Thetuko selaku tim kuasa hukum dari Okan Cornelius mengatakan sidang tersebut berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Di Tahun Pertama Penikahan, Istri Ingin Gugat Cerai Okan Cornelius

"Agenda hari ini kita pembacaan gugatan untuk selanjutnya nanti pihak dari lawan atau tergugat mengajukan jawaban," ujar Jan Thetuko ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020)

Menurut Jan Thetuko, kehadiran Okan Cornelius maupun May Lee cukup diwakili pengacara masing-masing.

"Okan prinsipal tidak hadir karena kami sudah diberikan kuasa untuk melaksanakan sidang ini," jelasnya.

Baca Juga:
Jalani Proses Mediasi, Okan Cornelius dan May Lee Tetap Ingin Cerai

Lebih lanjut, Jan menyebut bahwa dirinya diminta pihak Pengadilan Jakarta Selatan pada persidangan selanjutnya akan digelar secara virtual online.

"Tadi kami sudah sepakati, kedua pihak sudah sepakat bahwa untuk mendukung physical distancing juga di wilayah pengadilan, nanti akan mengadakan jawaban secara online," ucapnya.

Okan Cornelius bersama istri, Lee Sachi. (Ismail/Suara.com)

Hal itu dilakukan demi mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia sesuai dengan imbauan pemerintah.

Baca Juga:
May Lee Ngaku Dimaki-maki Okan Cornelius saat Berhubungan dengan Viviane

"Jadi kita sidang online, mereka akan menggunakan persidangan online. Mungkin itu saja kalau agenda kita hari ini," tuturnya.

Seperti diketahui, bagi Okan Cornelius ini merupakan perceraian kedua. Pernikahan sebelumnya dengan Viviane juga berakhir dengan perceraian.

Okan Cornelius dan Mey Lee melangsungkan pernikahan pada 10 Februari 2018. Keduanya sempat menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan momongan. [Herwanto]

Load More