Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandy Tumiwa. (Matamata.com)

Matamata.com - Amalia Nurshanty, Ibunda Sandy Tumiwa meninggal dunia pada Senin (15/6/2020) pagi. Namun karena masih dipenjara terkait kasus narkoba, Sandy tak bisa mengantar jenazah ibunda ke peristirahatan terakhir. 

Kepergian Amalia Nurshanty meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Ia sudah lima kali bolak balik rumah sakit. Diduga, ulah Sandy Tumiwa membuat kondisi sang ibu makin drop.

Sandy Tumiwa bersama sang ibu yang menangis, usai divonis empat tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Dia meninggal gara-gara Sandy, kalau mau tahu," kata adik Sandy Tumiwa ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Meninggal, Ibunda Sandy Tumiwa Sudah Lama Sakit dan Rutin Cuci Darah

Sang ayah menambahkan, ibunda Sandy Tumiwa terus memikirkan putranya yang kini terjerat hukum. 

"Cuma mikirin anaknya yang kurang ajar. Dia janji akan jadi (orang) baik, kalau dinasihatin katanya visioner. Kenyataannya, bod*h," kata mantan mertua Tessa Kaunang ini.

"Kalau dia pintar, tidak akan jadi seperti keledai yang jatuh di lubang yang sama," imbuh ayah Sandy Tumiwa. 

Baca Juga:
Kabar Duka, Ibunda Sandy Tumiwa Dikabarkan Tutup Usia

Apalagi sang istri mendapatkan telepon dari Sandy Tumiwa sebelum menghembuskan napas terakhirnya. 

"Drop mikirin anaknya. Terus yang dibikin repot siapa? Kita," kata ayah aktor 38 tahun ini.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. (Suara.com/Yazir Farouk)

Salah satu pihak keluarga yang turut dibebani adalah adik Sandy Tumiwa. "Saya yang capek ngurusin itu orang, make di penjara. Dia cuma kasih sampah ke kita, kotoran," kata adik Sandy tak kalah geram. 

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Layangkan Talak 3, Vivi Paris: Saya Ikhlas!

Bukannya merawat sang ibu atau paling tidak memberikan ketenangan, Sandy Tumiwa justru dikatakan membawa masalah pada keluarga. Ayah Sandy pun kemudian mengeluarkan kata-kata makian kepada lelaki 38 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa divonis empat tahun penjara setelah terbukti memiliki narkoba jenis sabu. Sandy juga terjerat kasus penipuan investasi bodong beberapa waktu yang lalu. [Rena Pangesti]

Load More