Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shezy Idris. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Shezy Idris mengaku tengah didekati oleh seorang artis lho. Bahkan artis tersebut sudah sering datang ke rumahnya. 

"Artis ada juga (yang deket) main ke rumah, temen, dari temen ada juga main ke rumah gitu aja," kata Shezy Idris saat ditemui di jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).

Shezy selalu mengenalkan anak-anak pada lelaki yang main ke rumah. Dan, sejauh ini, mereka masih dianggapnya sebagai teman.

Baca Juga:
Berstatus Janda Anak 2, Ini Kriteria Calon Suami Shezy Idris

"Jadi anak-anak juga anggapnya temen aja semua," ujar kakak Sheza Idris ini.

Kendati demikian, Shezy Idris mengaku tak buru-buru soal jodoh. Ia berharap nantinya akan mendapatkan seseorang yang benar-benar baik untuknya dan anak-anak. 

Baca Juga:
Single Parent dan Harus Kerja Ekstra saat Ramadan, Shezy Idris: Berat Sih!

"Nggak sih (keluarga mendesak), karena aku juga santai dan mereka juga liat aku masih bisa nanganin anak-anak nggak keteteran. Ya insya Allah aku selalu berdoa pengen yang terbaik dari yang terbaik aja," katanya.

Sekedar informasi, Shezy idris sempat menikah dengan Krishna Adhyata Pratama. Mereka resmi bercerai pada Maret 2019. Dari pernikahan itu, Shezy dan Krishna dikaruniai dua orang anak. (Herwanto)

Baca Juga:
Resmi Bercerai, Ini Ungkapan Hati Shezy Idris

Load More