Linda Rahmadanti | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Blak-blakan, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui bahwa dirinya sudah bercerai dengan Engku Emran. Ia mengatakan bahwa perpisahannya itu terjadi dengan baik-baik saja. 

Namun ia gagal mempertahankan biduk rumah tangga yang sudah dibangun dengan Engku Emran selama kurang lebih tiga tahun. 

Matamata.com mencoba mengungkap kembali perjalan cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Bagaimana ceritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Pasang foto Engku Emran di Instagram

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran dimulai tak lama setelah Bella gagal menikah dengan tunangannya yang juga Afifuddin Suhaeli Kalla alias Afie Kalla, pada 2017.

Di Instagram, Laudya Cynthia Bella mengunggah foto Engku Emran. Emran merupakan seorang duda dengan seorang putri. Kehidupan mereka pun kemudian ramai diulas media di Indonesia.

Di Malaysia sendiri, hubungan Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella pun ramai diberitakan.

Kabarnya, Bella dan Emran dimakcomblangi oleh artis terkenal asal Malaysia, Nora Danish.

Sebelum menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella terlihat begitu dekat dengan anak sambungnya, Engku Aleesya. Bahkan, Aleesya ikut hadir di sejumlah foto prewedding Bella dan Emran.

2. Nikah di Malaysia 8 September 2017

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram)

Setelah ramai menjadi pemberitaan, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella resmi menikah. Pernikahan mereka digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017. Saat itu, Emran memberikan mas kawin sebesar 300 RM.

Setelah menggelar akad nikah di Kuala Lumpur, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kemudian menggelar acara resepsi di Indonesia. Tepatnya di InterContinental Hotel & Resort di Dago Pakar, Bandung pada 8 Oktober 2017.

Laudya Cynthia Bella megungkapkan hubungannya dengan Engku Emran di Instagram. Ia mengaku telah mengenal Emran selama lima bulan, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Load More