Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kabar perceraian Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin yang baru berjalan tiga bulan justru muncul isu baru kalau dirinya tak bisa move on dari sang mantan yakni Deddy Corbuzier.

Bahkan Kalina dan Deddy sampai diisukan akan rujuk kembali.

Kalina Ocktranny alias Kalina Oktarani bersama pacar, Insank Nasruddin. [Instagram]

"Kalau orang berpikir gue nggak bisa move on dari Deddy, orang berpikir saya datang ke rumah Deddy karena ingin bertemu dengan Deddy, anak saya tinggal sama bapaknya," kata Kalina Oktarani, saat berbincang di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (1/7/2020).

Baca Juga:
3 Kasus Seleb yang Ditangani Insank Nasruddin, Mantan Suami Kalina Oktarani

"Gimana kalau saya nggak bisa datang ke sana, saya ketemu anak saya di mana? Di kebun? Secara itu anak nggak mau keluar," sambungnya. 

Hujatan tentang dirinya tak berhenti di situ, komentar miring tentangnya masih diingat jelas Kalina Oktarani. Alasan perceraiannya dengan Deddy Corbuzier disebut karena perilakunya yang susah diatur sebagai istri.

"Terus sudah gitu, netizen bilang siapa yang sangggup sama perempuan yang enggak bisa diatur," ungkapnya. 

Baca Juga:
Azka Corbuzier Pamer Tubuh Kekar, Kalina Oktarani: Kurus Banget Anak Mama

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Padahal kata Kalina Oktarani, saat masih berstatus istri Deddy Corbuzier dia selalu patuh. Tak pernah sekali pun ia meninggalkam rumah tanpa sepengetahuan dan izin dari Deddy.

"Ini yang netizen enggak tahu. Dulu, gue melangkahkan kaki ke luar rumah itu harus seizin Deddy. Ngajak anak gue ke taman aja, kalau dia belum balas chat-nya gue nggak akan jalan," terangnya. 

"Itu yang enggak tahu orang-orang kan. Lo boleh tanya Deddy deh. Sebegitunya gue patuhnya sama dia. Karena menurut gue di saat gue punya pasangan gue mencoba menjadi baik," tutur Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Orang Mentingin Baju Lebaran saat Corona, Kalina Oktarani: Senyumin Aja

Seperti diketahui, Kalina Oktarani menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Februari 2005. Sayangnya rumah tangga mereka kandas pada 2013 silam. (Evi Ariska)

Load More