Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Feby Febiola (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penampilan baru Feby Febiola mengejutkan netizen dunia maya setelah memangkas habis rambut panjangnya hingga nyaris botak.

Melalui akun Instagramnya, Feby Febiola memamerkan tampilan barunya itu. Dia tersenyum lebar di samping sang suami, Franky Sihombing.

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter," tulis Feby Febiola dalam keterangan fotonya, Senin (20/7/2020).

Baca Juga:
Bak Anak ABG, 3 Potret Terbaru Feby Febiola Potong Rambut

Postingan Feby Febiola [Instagram/@febyfebiola_]

Mengejutkannya, perempuan 42 tahun itu mengaku sedang dalam perawatan kemoterapi, namun dia tak memberitahu penyakit yang dideritanya.

Dia menyebut rambutnya mengalami kerontokan sampai akhirnya dia memutuskan untuk memotong rambut panjangnya.

"Jadi ceritanya aku harus melewati enam kali session chemotherapy, udah mulai rontok-rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," ungkapnya.

Baca Juga:
Operasi Kista Ovarium, Begini Kondisi Terbaru Feby Febiola

Diakui bintang film Cinta Melodi ini dia tengah menjalani fase terberat dalam hidupnya. Namun ia memastikan kondisinya saat ini sehat dan selalu bersyukur.

Postingan Feby Febiola [Instagram/@febyfebiola_]

"But No Worries, kondisi aku sekarang baik-baik aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan. Makasih yang sudah nanyain dan doain bukan perjalanan yang mudah buat aku tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah," imbuhnya.

"Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku. Gadamu dan tongkatMu, itulah yang menghiburku," sambung Feby Febiola.

Baca Juga:
Feby Febiola Akan Jalani Operasi Kista, Vanessa Angel: Semangat Kak!

Sebelumnya, Feby Febiola mengumumkan pada Kamis (28/5/2020) lalu, akan jalani operasi kista ovarium. (Evi Ariska)

Load More