Silfa Humairah | MataMata.com
Gofar Hilman dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Makin lengket, Nikita Mirzani  dan Gofar Hilman tampil bersama dan pamer kemesraan saat diwawancara Boiyen di Ekomando channel, Sabtu malam (9/8/2020).

Nikita Mirzani Sebut Gofar Hilman mewarnai hidupnya kini, kendati begitu ia tak mau didoakan cepat menikah karena tidak akan berpikir ke sana dulu.

"Gofar Hilman kini memang mewarnai hidup saya beberapa hari ini, karena senang siapa yang harus saya whatsapp setiap hari," katanya.

Baca Juga:
Pengakuan Ustaz Khalid Basalamah soal Ayahnya Meninggal karena Covid-19

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman. (Instagram)

Gofar Hilman pun menyebut Nikita Mirzani termasuk orang yang cukup mendukung dan ribet. "Ya karena kan banyak pasangan di luar sana yang tidak pengertian pasangan kerja dan malah ngeribetin," katanya.

Tampak kompak dan saling mendukung, Boiyen ikut bahagia melihat Nikita Mirzani tampak sangat bahagia sekarang. "Tapi loe whatsaap setiap hari dibalas Gofar nggak," timpalnya.

"Ya dibalas, selalu kalau nggak sibuk pasti selalu dibalas. karena Nikita Mirzani tidak ribet dan tidak meribeti, ya kadang kalau gue kerja agak lama balasnya ya sama kalau dia kerja juga gitu," tambahnya.

Baca Juga:
Turut Berduka Cita, Ayah Rachel Vennya Meninggal Dunia

Load More