Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Untuk memediasi dirinya dengan sang istri, Rey Utami, Pablo Benua minta bantuan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Pernikahan pasangan artis ini memang tengah berada di ujung tanduk saat ini. 

Pablo berharap Rey tidak menempuh jalur pengadilan agama, meskipun dia juga tidak bisa memaksa. 

"Dia (Pablo) meminta saya dalam kuasa itu untuk menyelesaikan persoalan dia dengan Rey Utami. Seandainya Rey akan menempuh jalur pengadilan agama dia (Pablo) tidak bisa memaksa, tapi dia (Pablo) berharap Rey tidak melakukan itu," kata Razman saat dihubungi, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga:
Curhat soal Rumah Tangga, Rey Utami: Berikanlah Perlindungan

Kepada Razman, Pablo mengaku Rey kesal padanya lantaran urusan pekerjaan. Rey menilai Pablo tidak profesional.

"Saya tanya alasannya apa? Katanya ini berawal dari sebuah pekerjaan yang menurut Rey Utami, Pablo tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan itu. Nah, ini memang ada sangkut-pautnya sedikit dengan materi," ujar Razman.

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

Razman sendiri sudah bertemu dengan Pablo dan Rey di penjara. Menurut Razman, keduanya masih bersitegang dalam pertemuan tersebut. 

Baca Juga:
Dikabarkan Bakal Cerai, 5 Perjalanan Cinta Pablo Benua dan Rey Utami

"Rey bicara kepada saya, lalu kemudian saya tanya jadi maunya apa, dia bilang 'ini yang memulai itu Pablo', 'nggak kamu' ada perdebatan di antara mereka kemudian saya dinginkan," ujar Razman.

Gara-gara itu pengacara menangkap sinyal jika Rey akan gugat cerai Pablo usai menghirup udara bebas nanti.

"Karena bahasa dia 'gini bang saya tidak mikir yang lain lain sekarang, yang penting saya dua bulan lagi keluar, nah setelah itu saya baru memikirkan yang lain'. Saya menangkap dari bahasa itu seolah olah kalau dia bebas sepertinya dia akan menggugat cerai," ujarnya. [Herwanto]

Baca Juga:
Isu Pablo Benua - Rey Utami Cerai, Pengacara Angkat Bicara

Load More