Silfa Humairah | MataMata.com
Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Baru menikah sudah bikin status galau, Pedangdut Rizki D'Academy angkat bicara soal kabar rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu sedang bermasalah.

Dugaan itu muncul setelah sang istri kedapatan mengunggah tulisan galau di Instagram.

Alih-alih membantah, dia justru membenarkan bahwa pernah terlibat cekcok dengan Nadya Mustika Rahayu setelah menikah.

Baca Juga:
Inul Ngomelin Iklan Pembesar Payudara, Komentar Soimah Bikin Ngakak

Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'KLARIFIKASI RIZKY ISTRI CURHAT DISOSMED!' yang diunggah di akun YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (11/8/2020).

"Pastilah. Sedangkan kita aja (dengan Ridho D'Academy) satu rahim sering ketemu hampir 24 tahun, sering berantem. Apalagi sudah menikah suami istri. Pastilah berantem," kata Rizki D'Academy.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meskipun begitu, dia tidak masalah dengan aksi istrinya yang memilih curhat di media sosial. Soal itu, mantan kekasih Lesty Kejora ini punya alasannya sendiri.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar - Medina Zein Saling Sindiri, Irwansyah: Urusan Perempuan

"Kalau menurut Iky sih karena faktor kebiasan juga. Iky juga belum terlalu mengenal karakter sang istri. Mungkin kebiasan curhat-curhat dulu di media sosial," beber Rizki D'Academy.

Tapi, Rizki D'Academy tetap berencana menegur Nadya Mustika Rahayu agar lebih berhati-hati saat mengunggah sesuatu di Instagram.

"Mungkin akan kasih tahu dengan cara baik-baik. Pelan-pelan dulu aja. Ngarahin dan nyontohin yang baik. Nggak mau yang langsung a ini nggak boleh," ucap Rizki D'Academy.

Baca Juga:
Pamer Pacar, Adbizar Anak Mendiang Uje Tuai Kritikan

"Nanti juga dia yang ngerasain sendiri kok pusingnya hadapi netizen. Biar nikmati. Jadi sekarang biarin aja dulu," sambungnya lagi.

Yang pasti dia menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya kini sudah baik-baik saja.

"Sekarang sudah baik-baik aja sih," tuturnya.

Seperti diketahui, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu baru saja menikah pada 17 Juli 2020 di Bandung. Keduanya menikah usai menjalani proses taaruf. (Sumarni)

Load More