Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Rizki DA alias Rizki D'Academy sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, sang istri, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertamanya Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 09.33 WIB.

Lantaran buah hati pertama berjenis kelami laki-laki lahir secara normal dalam keadaan sehat, Rizki DA mengaku bersyukur. Kebahagiaan itu diungkapkannya di Instagram.

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki tampak mengunggah deretan momen bersama jagoan kecilnya itu di Instagram feed dan Instagram Story. Dia merasa mendapatkan karunia yang besar di bulan Ramadhan 1442 H. Kepoin di bawah ini 3 momen Rizki DA momong anak yang ngegemesin.

1. Umumkan Nama Anak

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki DA tampak memandangi buah hatinya dengan Nadya Mustika Rahayu itu di postingan terbaru. Si kecil lahir pada 13 April 2021 pada pukul 09.33 WIB dengan berat 2,95 kg dan tinggi 51 cm. Jagoan kecilnya itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Alhamdulillah Masya Allah di bulan suci Ramadhan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki-laki tangguhku. Yang insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini," kata Rizki DA di caption Instagram sembari memberikan detail lengkap kelahiran si kecil.

2. Gendong Anak

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Meski tampak memakai masker, Rizki terlihat tersenyum bahagia saat menggendong buah hatinya. Baby Baihaqqi tampak nyaman tertidur dalam gendongan sang ayah. Di momen tersebut, Rizki tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya yang besar pada semua yang mendoakan lahirnya si kecil.

Load More